Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Salah Satu Pantai yang Memiliki Aksesoris Tercantik
Hallo, selamat malam, Kaskuser. Wah, udah weekend ajah, ya. Perasaan baru kemarin hari sabtu. Sekarang sabtu lagi. Kabar baik buat Agan and Sista. Bisa berlibur bareng keluarga, atau sahabat tercinta. By the way, bicara soal weekend, tak lepas dari yang namanya bersantai ria, kan, ya? Kata orang, piknik merupakan obat stres. Nah, jika benar demikian. Bagi yang butuh piknik atau melepas lelah, Ara rekomendasikan tempat terbaik yang bisa kalian kunjungi. Di mana tempatnya? Yuk, baca terus kelanjutan threadnya.

Sebelumnya, kenalan dulu, dong. Ya, meski ini bukan pertama kali ngetrid, sih. Hkhkhk😀

Ara lahir di Bima, Nusa Tenggara Barat, dan menetap di sini. Artinya, tempat yang akan Ara rekomendasikan ke Agan and Sista tak jauh dari sini, dong. Sudah pada tahu, belum, tentang Kota Bima? Kota Bima meruapkan kota kecil yang biasa dijuluki dengan nama Kota Tepian Air kenapa? Karena Kota Bima dikelilingi oleh laut dan juga gunung. So, tidak heran Agan and Sista disuguhi keindahan laut sepanjang perjalanan menuju kota. Selain itu, jika hendak berkeliling atau jalan-jalan ke desa. Agan and Sista akan merasakan suasana alam yang menyejukkan. Sepanjang perjalanan menuju desa, ada banyak petani bawang, dan juga padi. Agan and Sista bisa menepi sejenak jika mau memerhatikan para petani menanam bawang atau memanennya. Karena pesawahan terletak di sisi kiri dan kanan jalan utama.

Kabar baiknya lagi, jarak bandara Sultan Salahudin tidak begitu jauh, loh, dari kota atau pun desa. Letak bandara tepat di tengah-tengah. Hanya menghabiskan waktu sekitar tujuh belas menit menuju kota, dan dua puluh menit menuju desa. Tergantung desa mana yang mau dikunjungi, sih. Desa terjauh bisa memakan waktu sekitar tiga jam perjalanan menggunakan mobil atau motor.

But, yang akan Ara bahas bukan tetang Kota Bima atau pun Bandaranya, ya, Gan, Sis. Melainkan salah satu tempat wisata yang terkenal akan aksesorisnya yang cantik. Yaitu, Lakey Beach




Spoiler for Sumber Gambar: Dokumentasi Pribadi:



Dari kota menuju Lakey Beach, memakan waktu sekitar dua jam dua puluh menit. Agan and Sista sudah bisa menikmati indahnya laut dan pantai yang dihiasi kerang-kerang cantik yang bertebaran di tepi pantai.



Spoiler for Sumber Gambar: Dokumentasi Pribadi:


Nah, di pantai tersebut Agan and Sista bisa mengambil kerang-kerangnya tanpa harus capek-capek meraba hingga menyipitkan mata, loh. Tinggal ambil seperti mengambil batu kerikil, saking banyaknya.

Bagi Agan and Sista yang memiliki hobi kerajinan tangan, bisa banget, deh, mengumpulkan kerang-kerang tersebut untuk dibawa pulang dan dijadikan sesuatu yang menarik. Entah hiasan bingkai foto, bros, dan lain sebagainya.

Seperti apa, sih, penampakkan aksesoris di Lakey Beach ini? Yuk, cekidot emoticon-Angel



Spoiler for Sumber Gambar: Dokumentasi pribadi:


Gimana, Gan, Sis? Cantik, bukan? Rasanya nggak pengen pulang waktu mengunjungi tempat wisata ini emoticon-Peluk

Ada lagi yang tak kalah cantik dan menarik. Ini dia, taraaa ... 😀



Spoiler for Sumber Gambar: Dokumentasi Pribadi:



Kalau yang ini, entah bisa dikatakan aksesoris pantai, atau hanya tumbuhan laut yang terhempas ombak 😅



Selain kerang-kerang yang cantik. Agan and Sista bisa menikmati suasana pantainya yang sangat bersahabat. Apalagi jika berkunjungnya bareng-bareng. Wah, sangat menyenangkan, Gan, Sis. Lihat ini, deh 😁



Spoiler for Sumber Gambar: Dokumentasi pribadi:


Seru, ya 😉 main kejar-kejaran bareng sahabat 😅 Ada lagi, nih. Cekidot 😎



Spoiler for Sumber gambar: Dokumentasi pribadi:


Gimana menurut Agan and Sista? Suasana pantainya yang sungguh bersahabat, atau memang hati sahabat-sahabatnya Ara yang sedang bagus? 😂

Yang terakhir ini kayaknya lucu, deh 😄 para modelnya sibuk sendiri-sendiri 🤣



Sumber gambar: Dokumentasi pribadi

Nah, itu dia aksesoris tercantik dan keindahan Lakey Beach yang ada di Bima. Semoga suatu saat Agan and Sista bisa berkunjung ke sini, ya.

Ok, sampai jumpa di thread selanjutnya emoticon-Peluk
Diubah oleh darmawati040 06-07-2019 11:24
slametgentho
jungyeon96
swiitdebby
swiitdebby dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.4K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.