kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Penakluk Antartika Asal Jepang

Kutub Selatan adalah sebuah tempat yang berada di ujung selatan bumi dengan titik koordinat (90°S), dan juga merupakan sumbu bumi dengan kawasan ditengah dataran gurun es seluas Cina dan India jika digabungkan, yang dimiliki secara internasional, atau tidak boleh dimiliki oleh negara manapun.



Benua Antartika adalah sebuah daratan luas berselimut es dan perjalanan bisa dilakukan dengan berjalan kaki. Kutub Selatan merupakan wilayah di dunia yang belum terjamah oleh manusia seutuhnya, karena kutub selatan tak semuanya tersinari oleh matahari, oleh karena itu makhluk hidup yang tinggal disini tentunya mereka yang bisa beradaptasi.


Pada tahun 1910, Shirase Nobu adalah seorang perwira Angkatan Darat Jepang yang mulai  memimpin sebuah Ekspedisi Antarktika Jepang, Shirase Nobu lahir di Konoura, Provinsi Dewa (sekarang Nikaho, Prefektur Akita) pada 20 Juli 1861, dimulai saat ia kecil sering membaca tentang klasik cerita-cerita soal pertualangan Christopher Columbus, Ferdinand Magellan, dan John Franklin, dan John Franklin menginspirasinya untuk bercita-cita menjadi penjelajah.




Gurunya Sasaki Sasasei mengajarkannya untuk mengikuti lima komitmen 
Quote:



Bagaimana Kisah Shirase Nobu dalam menaklukkan dataran Antartika, langsung aja dengerin Jas Merah tinggal play tanpa perlu repot download apps!

podcast-episode

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Diubah oleh kaskus.podcast 09-07-2019 11:20
paradoxtx
KnightDruid
someshitness
someshitness dan 6 lainnya memberi reputasi
5
5.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.