• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 List Top Game Terbaru dan Terbaik Di Bulan Juli 2019 Yang Wajib Kamu Coba

indriketarenAvatar border
TS
indriketaren
5 List Top Game Terbaru dan Terbaik Di Bulan Juli 2019 Yang Wajib Kamu Coba

Hallo semua agan dan sista....!!!
Untuk thread kali ini saya akan membahas 5 List Top Game Terbaru dan Terbaik Di Bulan Juli 2019 menurut versi saya.

Berbicara tentang dunia games, tentunya sangat banyak saat sekarang ini jenis games yang di tampilkan dalam berbagai bentuk grafis dan jenis yang dirancang sebaik-baik mungkin. Bahkan lebih dari ratusan jenis game yang sudah ada di google play store. Baik itu game yang berbasis online ataupun game berbasis offline yang siap untuk di unduh bagi agan sista yang memiliki smartphone.

Ada jenis game yang ukurannya ringan bahkan sampai yang ukuran lumayan besar. Selain dengan Top game Mobile Legends dan PUBG saat ini yang sudah banyak di download oleh kalangan masyarakat baik muda maupun tua yang lagi buming-bumingnya, maka ada juga hadir game-game terbaru yang akan bisa membuat agan dan sista ketagihan dalam memainkannya.

Setiap bulannya beberapa company dan deplover selalu menghadirkan game-game terbarunya dan juga memperbaharui game-game lamanya. Di mana ini semua bertujuan agar pengguna dari game ini dapat asyik dan nyaman dalam memainkannya dalam mengisi luang waktu yang kosong. Oleh karena itu saya ingin membagikan sedikit informasi bagi agan dan sista semua tentang top game terbaru dan terbaik menurut saya di bulan Juli tahun 2019 ini. Semoga dari 5 game yang saya bahas ini, ada game yang agan dan sista tertarik untuk mendownload dan mencoba untuk memainkannya. Hehehhehehehe..............

Mungkin bagi agan sista yang memiliki hobby bermain games, maka agan sista wajib coba game-game berikut ini atau juga agan sista yang sudah bosan dengan game lamanya.

1. OverHit
Quote:
Game baru ini dihadirkan dari Nexcom Company. Tampilan grafis game ini sangat dinamis. Setiap karatkter dalam game ini memiliki animasi yang berbeda-beda dan menampilkan efek-efek 3D animasi yang keren dan sangat mengagumkan untuk di mainkan. Game ini sudah di download di google play store sebanyak 1.000.000 kali dan memiliki rating 4,5. Game ini berjenis RBT. Bagi agan sista yang suka dengan game ini maka agan sista boleh mencobanya dan langsung mendownload gamenya di google play store bagi smartphone agan sista yang berbasis Android.


2. Bleach Mobile 3D
Quote:
Game anime ini bernuansa game action yang sangat kental untuk agan sista rasakan dalam bermain game ini. Di mana pergerakan setiap skill akan di tampilkan dalam setiap skill ulmtimate yang fantastis dalam game ini. Game ini sudah di download sebanyak 1.000.000 kali dan memiliki rating 4,0 di google play store. Menurut saya game yang satu ini wajib agan dan sista semuanya untuk mencobanya. Gerakan dan tampilan anime dalam game ini akan membuat agan dan sista semua merasa sangat seru dan tidak cepat bosan dalam memainkannya. Cocok banget nih game yang satu ini buat isi waktu luang agan dan sista semuanya.


3. Saint Seiya Awakening
Quote:
Game ini mengadopsi anime yang populer pada tahun 90-an. Dengan latar story original saint saiya yang di padukan dengan masa kini, game ini di kemas dengan tampilan game mobile yang cukup seru untuk di mainkan. Pergerakan animasi grafis 3D setiap karakter juga hadir dengan cukup energik dan dinamis. Game ini sudah di download sebanyak 500 ribu lebih dan memiiki rating 4.0 di google play store.


4. Erantt Hunter's Soul
Quote:
Game ini mirip sekali dengan game bernama Master Hunter's. Di dalam game ini agan sista akan memburu berbagai macam monster-monster yang beraneka ragam dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Dan agan sista juga bisa bertarung bersama teman-teman agan sista untuk melawan monster-monster dalam game tersebut yang di jamin akan membuat game ini semakin sangat seru dan sangat menyenyangkan untuk terus di mainkan. Game ini sudah di download sebanyak 500 ribu lebih dan memiliki 4.3 di google play store. Game ini menurut saya termasuk dalam game kategori rekomendasi yang wajib agan dan sista semua untuk mencobanya. Di jamin seru deh gan sist menurut saya, hehehhehehehhe..................................


5. Dota Underlords
Quote:
Game Dota Underlords ini game berversi mobile yang di dalamnya mirip dengan game jenis versi PC. Namun game play yang terdapat di dalam game Dota Underlords ini tentunya sangat berbeda dengan game play game moba. Di mana game ini justru lebih terlihat ke arah game catur dengan sistem baru yang lebih fresh. Di butuhkan taktik dan juga strategi yang tepat untuk bisa menyelesaikan setiap levelnya. Game ini sudah di download sebanyak 1.000.000 kali dan memiliki rating 4.0 di google play store. Game ini sangat wajib untuk agan sista semua untuk mencobanya.

Nah, inilah lima list top game terbaru dan terbaik di bulan Juli tahun 2019 ini menurut saya. Semoga thread ini bermanfaat ya gan sist bagi kita semua.....
Sampai jumpa pada thread berikutnya...
Terimakasih telah berkunjung di thread ini.........

...............See you again...............

Salam satu hobby bagi agan dan sista semuanya dimanapun agan sista berada
.......hehehhehehehhehehehhehe.......
.......hehehehehhehehehehehehe.......
.......hehehhehehehehhehehehhe.......

※※※※※※
Spoiler for Thread lainnya:
Diubah oleh indriketaren 08-10-2019 22:35
jahotma
tata604
swiitdebby
swiitdebby dan 5 lainnya memberi reputasi
4
2.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.