melisaongAvatar border
TS
melisaong
Ahok Resmi Nikahi Puput dan Siap Jadi Bos Resor Mewah, Putranya Jauhi Ibu Tiri Cantik

Putra Ahok, Nicholas Sean, membenarkan kabar sang ayah sudah menikah lagi dan mengungkap pendapat soal sosok ibu tiri cantik yang masih muda, Nastiti Devi. Seperti apa hubungan Nicholas dan Puput?


alias Ahok dikabarkan sudah menikah dengan mantan anggota polisi cantik, Puput Nastiti Devi. Kini setelah move on dari Veronica Tan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu belakangan eksis ngevlog dan mengungkap rencana ke depan.

BTP alias Ahok tampak segar bugar dan berniat fokus sebagai pengusaha. Ia sempat antusias ingin membangun resor di tempat kelahirannya. Menurut Ahok, kondisi alam di Belitung Timur bisa menarik banyak wisatawan untuk berkunjung.


Aku mau memperlihatkan, inilah yang kumaksud bisa seperti Bukit Batu di Belitung Timur," seru Ahok. "Aku selalu berfikir suatu resor dibangun di Bukit Batu. Ini persis batuannya itu ada di Bukit Batu, lihat laut lepas. Inilah yang selalu aku impikan, bisa punya resor di Bukit Batu."



Ahok menambahkan kalau ia sudah menyiapkan lahan yang cukup luas. 


Ahok juga akan menggandeng pihak luar untuk mewujudkan impiannya.

"Udah tersedia lahan 40 Hektare. Dan mudah-mudahan tahun ini, udah ada petanya juga sudah mulai diselesaikan," terangnya. "Mudah-mudahan tahun ini bisa memulai, tinggal cari partner yang bisa mendatangkan turis. Mungkin juga turis dari China atau mungkin juga turis-turis bule."


Sebelumnya, Ahok juga sempat bepergian ke luar negeri bersama Puput. Salah satu yang ia singgahi adalah Korea Selatan. Ahok lantas mengungkap kekagumannya pada pembangunan di Korea Selatan serta mengunjungi Pulau Jeju dan singgah ke tempat wisata air terjun.


"Kalau mak gue ke sini pasti senang," kata Ahok. "Bagus banget. Rasanya pengen duduk saja di sini menikmatinya."


Sementara itu, putra Ahok, Nicholas Sean, membeberkan soal kabar pernikahan ayahnya. Nicholas membenarkan kalau ayahnya telah resmi menikahi Puput dan memberikan dukungan.


"Iya benar (sudah menikah)," kata Nicholas di Jakarta, 7 Juli lalu. "Senang."
Nicholas menyebut kalau pernikahan keduanya masih tergolong baru.


Ia juga mengisyaratkan tak begitu dekat dengan sosok Puput yang kini jadi ibu tirinya. Meski begitu, Nicholas tetap berusaha menghormati keputusan Ahok untuk menikahi Puput.

"Mereka baru balik (dari luar negeri) jadi kayak belum lama sih," kata Nicholas. "Saya sih hormati dia sebagai istri Papa."












greedaon
simsol...
slametgentho
slametgentho dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.