Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Fendi Hadirkan Koleksi Fashion Bergaya Maskulin dan Feminin pada Prefall 2019!

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Fendi Hadirkan Koleksi Fashion Bergaya Maskulin dan Feminin pada Prefall 2019!


Siapa yang tidak tau brand fashion kenamaan asal Italia, Fendi. Kali ini Fendi baru saja memperkenalkan beberapa fashion koleksi terbarunya untuk musim prefall 2019 ini GanSis. Kali ini tema yang diangkat Fendi dalam Prefall 2019 adalah dualitas. Agan Sista tau ga apa yang dimaksud Fendi dengan tema dualitas yang diangkatnya? Fendi ingin menciptakan koleksi fashion yang mengaburkan batasan antara maskulin dan feminin serta maksimalisme dan minimalis. Kali ini Fendi ingin menghadirkan bahasa mode yang baru GanSis, yaitu fashion yang inklusif dan juga serbaguna.

Semua karya yang dihasilkan pasti memiliki referensi atau inspirasi dalam pembuatannya GanSis, termasuk juga pada koleksi fashion Fendi pada Prefall 2019. Kali ini koleksi Fendi terinspirasi dari grafik gerbang Prancis di abad ke 19 yang kaya akan pola dan dekorasi. Tidak hanya itu GanSis, pada koleksi Prefall 2019 ini Agan dan Sista juga bisa melihat cetakan kimono pria yang klasik dan khas Jepang untuk menambah kesan elegan dalam koleksi kali ini. Pokoknya keren deh.

Berbagai siluet yang tajam yang hadir pada koleksi Fendi pada Prefall 2019 diperlembut oleh nuansa merah, krem, abu-abu, biru, dan juga hijau GanSis. Selain itu juga, dihadirkan berbagai ornamen untuk memberikan sentuhan feminin pada koleksi Fendi kali ini.



Salah satunya, Sista bisa melihat blazer dengan rancangan khusus di atas GanSis. Fendi mendesain blazer dengan potongan yang sedikit memanjang dengan kerah asimetris dan detail bulu pada ujung lengan, serta sabuk sporty yang dipadukan bersama rok midi plisse atau celana cropped berkaki lebar. Pada koleksi tersebut dapat terlihat desain yang kontras, terstruktur, dan memberikan perasaan ringan yang ditunjukkan dari rajutan halus dalam kombinasi warna menawan.

Secara keseluruhan, desain Fendi untuk koleksi Prefall 2019 ini, Fendi menghadirkan gaya yang khas loh, yaitu Baguette dan Peekaboo dalam versi kulit Selleria yang tidak bergaris. Peekaboo X-Lite yang manis dan ringan dibuat dari berbagai bahan GanSis, seperti suede, kulit dengan efek glossy yang klasik, dan beludru. Oh iya, selain koleksi pakaian, Fendi juga memperkenalkan koleksi sepatu dan aksesorinya, seperti tas dalam koleksi prefall 2019 ini loh.



SUMBER
evywahyuni
tata604
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
680
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.