Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Anunya Jadi Jelek Pas Sunat! Bocah Ini Nangis Minta Dikembalikan Lagi Ti-titnya

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Anunya Jadi Jelek Pas Sunat! Bocah Ini Nangis Minta Dikembalikan Lagi Ti-titnya


Siapa nih yang masih terasa sampai sekarang kenangan tentang momen sakit ketika disunat? masa sih lupa gan, ane saja masih inget kok sampai sekarang ya masih mengerikan mengingat prosesnya sampai berubah bentuk tak dikenali oleh yang punya jadi terkaget-kaget.

Nah ada kejadian unik nan kocak dimana terdapat seorang bocah yang baru saja melaksanakan pembentukan ulang dengan cara sunat, alih-alih senang akan model typenya eh lah malah mewek menangis minta dibalikin kebentuk semula karena jadi jelek. Cuplikan videonya sebagai berikut gan.


Nah loh cukup menggelikan dibuat tertawa bukan oleh bocil yang baru disunat setelah menonton video diatas yang sudah ane kasih tahu lewat halaman instagram. Wadidaw itu orang-orang yang berada dilokasi pun bingung, bocah tersebut terus merengek-rengek minta dibalikin ti-titnya balikin.

Haduh emangnya bisa disambung lagi apa, tenang saja itu cuma sebentar kok bentuknya jelek, lama kelamaan juga jadi type yang disukai. Kuy lah simak aksi kocaknya seperti ini.

Quote:


Gimana gan? sungguh terlalu dibuat untuk menahan tawa nih, apalagi itu bocah ngeri banget ngelihat senjata pamungkasnya ganti bentuk. Ya mau gimana lagi namanya juga anak kecil masih polos, pasti bakal terkejut sekali lah melihat suatu hal yang tabu. Asal dijelasin secara perlahan dan pakai suasana yang santai pun pasti mengerti.

Momen seperti ini cuma sekali dalam seumur hidup loh, ya kali mau sunat dua kali duh siapa yang mau coba. Sunat enak kok pasti sudah pada tahu semua, faktor kesehatan juga mempengaruhi bukan. Sakit sebentar wajarlah, enaknya kebangetan itu loh setelahnya bwahahahaha. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------

Penulis : ebipo

Referensi: Disini

Ilustrasi: Dimari


davecchio
masnukho
zeeblur
zeeblur dan 4 lainnya memberi reputasi
5
6K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.