delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Masihkan Kami Harus Dilema Oleh Kelakuan Kalian?
Spoiler for dokpri:


Kalian tau tidak betapa beratnya petugas dinas kebersihan harus memerangi sampah sungai? Terkadang bertarung dengan hewan buas, arus yang deras, manusia-manusia yang berpikiran sempit dan masih banyak lagi kendala-kendala yang terlalu banyak untuk disebutkan.

Kami bekerja selayaknya sampah adalah sahabat kami, ya mungkin terlalu lebay sih. Tapi pada kenyataannya serupa itu. Karena sampah keluarga bisa makan dan kebutuhan hidup terpenuhi walau ada sebagian orang yang merasa kekurangan karena beban hidupnya tidak tercukupi, namun setidaknya mengurangi beban yang harus di tanggung.

Spoiler for dokpri:


Dan nanti jika musim hujan datang, banyak lahan yang kebanjiran. Kalian dengan seenaknya menyalahkan petugas kebersihan yang tidak bekerja dengan baik. Padahal jika ada kerjasama antara petugas dengan pembuang sampah, hal besar bisa diperkecil dan yang kecil ditiadakan, bukankah begitu kira-kira ya?

So masihkah membuang sampah tidak wajar ke dalam sungai? Apakah karena ada petugas kebersihan sungai hingga kalian pembuang salah seenaknya saja yang? Please deh ah!

Spoiler for dokpri:


Lihatlah bagaimana petugas membuat wajah sungai mulai terlihat lebih indah. Tidak lagi membau serupa dahulu kala saat petugas kebersihan sungai belum di rekomendasikan. Dan semua ini akan berhasil lebih baik lagi jika pembuang sampah menyadari betapa kebersihan itu juga penting untuk kesehatan.

Quote:


So bagaimana menurut agan dan sista? Apakah masih tetap selalu berpikiran buruk, kepada petugas kebersihan yang sudah berupaya untuk membuat sungai lebih baik? Kita diskusikan yuks! Tetapi secara baik-baik saja ya gan-sis.

anasabila
swiitdebby
4iinch
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.