Fila.alAvatar border
TS
Fila.al
Jodoh yang terhalang, help?
Halo gan/sis perkenalkan saya newbie yg paling newbie banget disini, entah bakal ada yg respon atau enggak berhubung saya bikin akun baru setelah akun dengan email lama hilang, dan karena gunanya saya di kaskus cuman sebagai silent reader aja..

Oke gan sebenernya saya nulis thread ini mau cerita sekaligus nyari bantuan sih, tanpa bada basi busuk lagi capcuss ke intinya

Jadi saya punya pacar gan dia duda, hubungan kita berjalan udah hampir 4tahun. Hubungan kita bisa dibilang buset complicated pisan lah banyak gangguan kanan-kiri entah saya apa dia, kadang saya berfikir apa kita bukan jodoh Kali ya.

Singkat cerita, saya kena gangguan mistis nih semenjak berhubungan sama dia bahkan sampe saya sakit dn gak bisa bangun, awalnya saya udah pasrah dan menyerah mungkin ini udah umur saya emang sampe disini, sampe suatu hari waktu saya dirawat disalah satu rumah sakit ada laki2 paruh baya penunggu pasien, dia adalah anak dari ibu2 yg ada disebelah saya (waktu itu saya lagi sakit2nya abis dikasi antibiotik dosis tinggi lagi muntah2 dan istighfar) saya emang udah bolak balik sering banget ke rumah sakit sampe hampir 6 bulan atau setahun setahun setiap bulannya kadang 1/2kali masuk rumah sakit dengan penyakit yg sama dan susah sembuh2, sampe perawatnya aja hafal ke saya dan mungkin dalam hatinya dia udah enek liat saya bolak balik kesitu.
Nah si bapak ini sebut saja namanya budi, dia melotot terus tiap ngeliat saya, waktu itu saya bisik2 ke ibu saya : mah kok bapak2 itu ngeliatin terus sih takut. Sampe tiba waktu makan siang, ibu saya nyari makan sekitaran rumah sakit dia ke mushola dan disitu ketemu bapak budi tadi dan anehnya bapak budi ini bilang : Bu, kayaknya si teteh sakitnya mah gak begitu parah banget tapi ada lelebihnya ada yg ngerjain dia.
Nah dari situ mulai dong saya nyoba jalan supranatural berobat sana - sini (sampe pacar saya ini udah hafal gimana nanganin saya bahkan kalo saya pingsan sekalipun, dan perlu diketahui saya sakitnya cuman sakit lambung dengan berbagai diagnosis tp alhamdulillah gak sampe muntah darah atau e*q darah..

Nah dari beberapa kali berobat supranatural itu, ada yg kasih herbal, ada yg ruqyah, dan ada juga yg mandiin dan kasih isim, sebenernya saya bingung harus netep di yg mana dari sekian kali pengobatan ini nuntasinnya meskipun sudah membaik penyakit fisiknya tapi dari segi supranatural saya jadi suka liat2an mahkluk , emosi gak jelas, dan yg paling saya bingung saya kan iseng2 nanya soal jodoh nih, saya nanya apa ini cowo baik buat masa depan atau engga bilangnya sih engga, dan ada yg bilang dia dikerjain mantan istrinya, mantan istrinya pake susuk cina patekong dll..
Terus terang saya bingung gimana aturan mainnya kalo berobat secara supranatural dan gimana cara menyikapinya, secara kan kita sbg pasien gak mau salah jalan dong pengen yg terbaik..

Buat para sesepuh ataupun yg sudah lama berkecimpung didunia supranatural, silahkan tinggalin jejak disini dan mohon maaf bila ada salah2 kata dan kurang dalam penyampaian atau ejaan karena masih newbie..

Monggo dipersilahkann dan terima kasih
0
1.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.