• Beranda
  • ...
  • Photography
  • Pakai Barang Sederhana Ini untuk Melengkapi Estetika Foto Kalian Gan!

msa0404Avatar border
TS
msa0404
Pakai Barang Sederhana Ini untuk Melengkapi Estetika Foto Kalian Gan!

Sejauh apa sih Agan Sista mendalami seni fotografi?

Bagi sebagian orang, fotografi merupakan sebuah perspektif. Nggak heran jika orang orang-orang yang berada di belakang lensa kamera ini bebas-bebas aja mempermainkan perspektif atau sudut pandang mereka dalam menghasilkan sebuah karya. Misalnya aja dengan memainkan teknik cara membidik dengan kameranya atau malah menggunakan benda-benda sebagai framing.


Untuk bisa mempermainkan perspektif ini, sebenarnya kita bisa menggunakan apa saja Gan Sis. Yang jelas sih butuh kreativitas untuk menghasilkan foto-foto unik.  Misalnya aja kayak seorang fotografer yang berasal dari Barcelona ini. Pria bernama Jordi Puig ini sebenarnya hanya menggunakan barang-barang sederhana yang ada di lingkungan sekitarnya, ditambah dengan kreativitasnya dalam mempermainkan lensa kameranya tentunya. Dan hasilnya keren banget Gan Sis!

Kalau dilihat sih sebenarnya tools yang digunakan untuk melengkapi objek fotonya itu sangat remeh temeh ya, misalnya aja dengan menggunakan potongan sampah botol plastik. Tapi dengan kreativitas yang dimilikinya, foto hasil bidikan Jordi ini patut diacungi jempol.

Kalau Agan Sista penasaran dengan karya-karya Jordi, coba deh cek poto di bawah ini, lengkap dengan behind the scene-nya juga. 

Cekidot!


Quote:


Emang sih foto hasil karyanya itu bukan hasil mentahan langsung jadi kece gitu. Nggak bisa dipungkiri jika proses edit itu memang perlu ya GanSis. Tapi tetep aja, dengan mengandalkan barang-barang yang sederhana tersebut, Jordi mampu menghasilkan foto yang keren!

emoticon-Motret

Gimana nih menurut Agan Sista? Apakah kalian tertarik mencoba untuk membuat foto seperti Jordi atau malah punya teknik lain yang nggak kalah kece untuk menghasilkan foto yang keren?  


Spoiler for sumur:


adnanami
Candra310
minhakim20
minhakim20 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
13.8K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
PhotographyKASKUS Official
14.2KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.