Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Melukis Di Kanvas Sudah Biasa, Bagaimana Kalau Melukis Di Wajah? Keren GanSis!

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Melukis Di Kanvas Sudah Biasa, Bagaimana Kalau Melukis Di Wajah? Keren GanSis!


Sis!

Menurutmu makeup itu apa sih?
Untuk apa Sista memoles mukamu menggunakan makeup?

Pasti sebagian besar Sista akan menjawab kalau kalian menggunakan makeup untuk mempercantik dirimu agar tampil sempurna. Jawaban itu memang tidak salah kok Sis, hanya saja berbeda dengan jawaban yang diberikan oleg seorang wanita yang bernama Romanie-Jade Tulloch. Ia mengungkapkan bahwa makeup lebih dari hanya sekadar memepercantik diri, Sis. Romanie merupakan seorang makeup artist yang memiliki kreativitas tinggi yang berhasil merubah wajahnya menjadi “kanvas” yang bisa digambar berbagai tema seperti Avengers sampai Toy Story.



Avengers End Game



Ini adalah salah satu karya dari Romanie, Sis. Kalian pasti tau kan film terakhir dari avengers, yaitu avengers endgame? Ini adalah salah satu karyanya yang membutuhkan waktu cukup lama, Sis. Coba saja bayangkan menggambar 7 tokoh superhero dengan sengat detail? Pasti sulit deh, apalagi tokoh-tokoh tersebut benar-benar manusia bukan animasi. Menurut ane sih lebih sulit untuk membuat gambar dari tokoh manusia asli dibandingkan dengan tokoh kartun atau animasi.


Toy Story



Agan Sista pasti tau kan kalau ada sebuah film animasi yang baru saja dirilis? Film yang menceritakan tentang kisah para mainan, Toy Story 4. Romanie juga telah mencoba untuk membuat lukisan toy story pada wajahnya, GanSis. Hal ini telah dilakukan oleh wanita berusia 20 tahun asal Inggris bertepatan dengan tanggal perilisan film kartun sesi keempat itu.


Aladdin



Siapa sih yang tidak terbuai dengan kisah romantis yang ada pada film Aladdin? Romanie juga gamau kalah dengan ketenaran film ini GanSis, ia pun melukiskan wajahnya dengan tema Aladdin. Hebatnya ia selalu bisa mengomposisikan gambarnya sedemikian rupa, jadi bagian mata, hidung, dan bibir dari Romanie bisa termanipulasi. Keren deh!


Pemandangan



Romanie tidak hanya menggambar wajahnya dengan tema-tema film yang sedang hits dan terkenal, GanSis. Ia mengaku bahwa bahwa makeupnya terinspirasi dari apapun hal yang dilihatnya. Seperti halnya makeup yang satu ini, ia menggambarkan pemandangan danau dan tumbuhan di belakangnya.


Orange Jus



Makeup ini menurut ane cukup unik deh, GanSis. Terdapat gambar sepotong jeruk yang dilengkapi dengan perasan dan bulir-bulir jeruk yang jatuh. Nah, dengan penempatan jari dan gelas yang tepat, Romanie terlihat seperti sedang memeras jeruk beneran ya. Lucu deh.



Itu dia Sis beberapa makeup unik yang ia terapkan di mukanya tersebut. Dengan hal ini, Romanie ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa kamu bisa menggunakan makeup untuk melakukan hal yang lebih banyak lagi.

Kamu mau coba bikin gambar apa Sis?



SUMBER
Diubah oleh syududududuu 28-06-2019 04:58
evywahyuni
rumahherbal01
rumahherbal01 dan evywahyuni memberi reputasi
2
3.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.