Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ridwanhabibie7Avatar border
TS
ridwanhabibie7
Buah Surga Tumbuh di Indonesia
Surga, siapa sih yang tidak tau dengan nama tempat itu hampir semua agama samawi memiliki konsep tentang surga.
Hampir Semua kisah, legenda, dongeng dan kisah dalam kitab suci kebahagiaan yang kekal hanyalah di surga.
Semua agama-agama samawi di dunia pasti membahas tentang surga yang di dalamnya berisi berbagai macam-macam kebahagiaan, kesenangan dan ketentraman, mulai dari sungai-sungai dan pemandangan yang indah didalamnya makanan dan minuman yang lengkap dan amat sangat lezat, singga sana kerjaan yang belum pernah ada di manapun dan itu akan di anugerah kan kepada orang yang baik sesuai konsep agama yang di anut dan masih banyak lagi pembahasan tentang surga.
Didalam surga apapun keinginan kita akan dikabulkan dan dituruti kapanpun.
Nah baru-baru ini dikabarkan tentang kemunculan Buah surga yang tumbuh berkembang besar dan subur, apa!!!! Serius lu ??? Emang buah apa??
Hayo apa? Penasaran ga apa buahnya??
Iyak penasaran!!!
Mau tau ga??? Iya mau-mau!!
Oke deh yuk kita bahas buah apa sih itu
Dalam agama islam ada beberapa buah yang termaktub didalam kitab suci Alquran salah satunya buah yang satu ini yaitu buah (Tin)

Buah Surga Tumbuh di Indonesia

Buah Tin berhasil tumbuh dan berkembang bahkan berbuah secara subur di salah satu panti asuhan di kota Tangerang Selatan Provinsi Banten tepatnya di desa Kedaung kecamatan Pamulang nama Panti asuhan tersebut adalah Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejarahtera (YPMS), awalnya Para santri tidak tahu bahwa itu adalah buah Tin yang tertulis dalam Alquran karena entah siapa yang menanam atau tumbuh dengan sendirinya tidak banyak yang tau.
Hasil wawancara kami bersama salah satu pengurus disana dan dia menceritakan ulang tentang perihal tumbuhnya Buah surga tersebut di Panti asuhan tersebut, Ust Masrur Alkadiri (salah satu kiyai besar panti tersebut) bersama beberapa santrinya kala itu dimalam hari sedang asyik ngobrol-ngobrol lalu beliau tiba-tiba nyeletuk "Di Indonesia apa aja tumbuh kurma aja bisa tumbuh dibandung!! dan nah itu Deket pot itukan buah Tin emang kalian belum tau yak" tegas ust Masrur Alkadiri sambil dipijat muridnya ngonbrol sekenanya setengah ngantuk.
Ke esokannya muridnya mencari data yang falid tentang ciri-ciri Buah Tin ternyata memang benar apa yang di ungkapkan Ust Masrur Alkadiri bahwa itu memang Buah Tin.
Amat sangat luar biasa keajaiban yang terjadi di panti asuhan tersebut Samapi buah Surga bisa tumbuh subur berbuah dan berkembang, apakah memang kebetulan atau di setting atau seperti apa wallohu A'lam
Semoga kita semua dapat mengambil Ibroh dari kejadian ini amin yarobbal Al-Amin.
Buah Surga Tumbuh di Indonesia

Buah Surga Tumbuh di Indonesia
Diubah oleh ridwanhabibie7 08-07-2019 00:08
0
3.4K
45
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.