.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Intip Kereta Eksekutif Stainless Steel K1 2018 Yuk !!


Quote:





Bagaimana sih transportasi kereta api di Indonesia saat ini ? Indonesia sudah mulai berbenah ya gan dari kereta api mirip Bangladesh menuju kereta api nyaman mirip Jepang, upss kejauhan mirip negara tetangga dulu deh yaitu Malaysia.

Saat ini kita akan membicarakan kereta eksekutif buatan INKA yang di pakai KAI, memang saat ini kereta yang di operasikan KAI untuk kelas eksekutif lebih banyak terbuat dari stainles steel terutama buatan tahun 2018.



Nah saat ini kita bicarakan K1 2018 yang menempel pada KA Argo Parahyangan menuju Bandung. Dengan kapasitas 1 gerbong bisa memuat 50 orang K1 2018 ini dilengkapi dengan 4 buah televisi, namun bukan AVOD ya, Televisi layar datar ini berukuran besar ada 2 buah di tiap tiap ujung kereta kemudian ada 2 televisi lagi dengan ukuran sedang yang terletak di tengah kereta.



Bila kita melihat kursi pada penumpang menampilkan corak dengan warna biru putih, dan tentu saja sangat empuk tak lupa juga terdapat footrest dengan meja lipat bahkan ada fasilitas tatakan piring, gelas, dan gantungan atau hanger), bahkan ada juga lubang headset untuk kebutuhan hiburan berupa audio.



Nampaknya KAI kini ingin memanjakan penumpang kelas eksekutifnya, karena di tiap bangku penumpang K1 2018 ini juga terdapat lampu utama, lalu lampu baca tiap kursi dengan warna kuning, dan lampu untuk perjalanan malam yang berada disamping bagasi dan atas jendela. Kondisi pendingin udara pun bisa dikatakan sangat nyaman, bahkan suara kereta pun tidak bising.

Sekarang setelah dimanjakan di kursi penumpang, kita lihat toiletnya yang berada di ujung kereta disana terdapat dua closet duduk dan jongkok. Fasilitas toilet pun diberi cermin, wastafel, shower, flushing button, kaca ventilasi, exhaust fan serta lampu penerangan yang penting itu closet tidak berbau dan nyaman untuk di gunakan semuanya berfungsi dengan baik.



Bagaimana ingin mencoba layanan dari kereta api eksekutif saat ini !! Jangan lupakan untuk di jaga ya fasilitas keretanya agar tidak cepat rusak.

Sampai Jumpa Di Thread Lainnya


emoticon-Om Telolet Om!

Referensi
Klik

Gambar Google







Diubah oleh .r4hma. 04-07-2019 13:36
anxiousyads
japarina
japarina dan anxiousyads memberi reputasi
2
4.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThreadā€¢82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.