Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tips Persiapan MALAM PERTAMA Agar Lebih Menegangkan!!!!!!! No 5 sering diabaikan.

hen93Avatar border
TS
hen93
Tips Persiapan MALAM PERTAMA Agar Lebih Menegangkan!!!!!!! No 5 sering diabaikan.
Hallo semuanya,
Thread pertama saya ini, berharap bisa dapat cendol dan comment agan dan sis sekalian, maaf bila masih berantakan, Langsung aja gan, Check it Crot



Malam Pertama, kata yang paling ditunggu-tunggu ketika baru aja nikah (tapi dengan catatan belum melakukan sebelumnya ya gan), dan merupakan malam yang sakral bagi pengantin baru. Dan malam yang paling mendebarkan, tentu saja identik dengan aktivitas yang namanya Kimpoi emoticon-Kimpoi.

Tentu saja kita pengen malam yang penuh kenangan ini sukses besar dan membuat pasangan menjadi bahagia, tapi tentu saja ada yang gagal nih gan malam pertamanya dikarenakan kurangnya persiapan dan terburu-buru.

Berikut NewBie ini ingin kasi tips buat kita semua, agar malam pertamanya sukses besar ya gan.

Mari kita mulai dengan persiapan untuk Wanita, Ladies First ya gan dan sis :

Persiapan malam pertama untuk WANITA, emoticon-Kiss

1. Lakukan perawatan diri ya sis.

      Menjelang hari kimpoi nih sis, sebaiknya pergi ke salon atau tempat kecantikan, ada kok yang sediakan paket pranikah, dimana ada perawatan dari kepala sampai ujung kaki jempol sis.
      Biasanya ada juga yang menyediakan perawatan waxing (agak sakit ya sis), komunikasi menjadi penting, sis bisa tanya ke suami itu suka yang botak atau kepang 2. emoticon-Malu
Ada juga yang menyediakan lulur seluruh badan, jadi suami bisa happy banget pas malam pertama liat istrinya bening banget.
Tips Persiapan MALAM PERTAMA Agar Lebih Menegangkan!!!!!!! No 5 sering diabaikan.


2. Buat kamar atau tempat tidur kalian seromantis mungkin.
     Agar malam pertama menjadi kenangan yang tak terlupakan, kamar yang menjadi ruangan kita untuk tempat bertempur ini harus dibuat senyaman mungkin dan seromantis mungkin sis, selain buat suasana yang nyaman bisa juga meningkatkan mood kita dalam bercinta.
     bisa juga kita tambahkan aroma terapi serta seprei yang warna merah atau maron (dikarenakan warna merah identik dengan kata romatis dan bergairah), 
Tips Persiapan MALAM PERTAMA Agar Lebih Menegangkan!!!!!!! No 5 sering diabaikan.

3. Pakek Baju yang seksi yang menggoda.
     nah yang ini sih wajib sis, klo liat istri malam pertama pakek baju seksi,wangi,mulus dan siap tempur, dijamin suami akan juga berfikir untuk membuat sis bahagia dimalam itu, walaupun kita tau kemungkinan besar baju yang seksi itu juga akan dilepaskan. emoticon-Cipok
    Tapi harus inget juga, baju atau Lingerie jangan yang ribet atau norak, jangan yang banyak ornamen atau tali-tali gan jelas sis, dikarenakan ketika suami melepas baju sis, akan muncul suatu gairah yang bisa meningkatkan mood.

Tips Persiapan MALAM PERTAMA Agar Lebih Menegangkan!!!!!!! No 5 sering diabaikan.

4. Ketahui juga titik sensitif anda sendiri

     Pasti pengen dong malam pertama kita sukses besar, bukan hanya dari pasangan, kita sendiri juga harus merasakan suksesnya malam tersebut. kenapa harus tau ya sis, dikarenakan klo sis tau letak titik sensitif tersebut, maka ketika "Pertempuran" terjadi, sis tau bagian mana yang harus ditembak, sehingga membuat sis napasnya naik turun, hehehehe
Bayangkan klo ga tau titiknya, maka malam pertama bakal hambar atau malah sakit, karena titik yang di tempur tidak sesuai.
 Tips Persiapan MALAM PERTAMA Agar Lebih Menegangkan!!!!!!! No 5 sering diabaikan.

5. Hindari Make up yang terlalu tebel yaaa
     Pasti memang klo malam pertama sang wanita ingin terlihat cantik dan sempurna dimata sang pangerannya, tapi harus dingat juga sis, ketika pertempuran terjadi sis akan mengeluarkan keringat dan tentu saja bisa merusak make up, bahkan bisa memperburuk wajah anda. Balik ke Point 1, klo udah luluran, trus ada perawatan wajah, trus Waxing (kek hutan gundul), maka suami udah pasti seneng dan tertarik dengan anda. Alasan lain juga karena suami ingin melihat keutuhan anda yang tampil natural , dikarenakan hal itu yang akan dihadapi sampai akhir hayat nanti.
Tips Persiapan MALAM PERTAMA Agar Lebih Menegangkan!!!!!!! No 5 sering diabaikan.

6. Jaga-jaga siapkan juga pelumas.
     namanya malam pertama, kadang banyak hal yang tidak terduga, bisa dikarenakan masing-masing canggung atau ada hal lainnya. Kadang terjadi pada wanita, dimana waktu terangsang lebih lama dari pada pria, apa lagi suami juga belum pengalaman buat si kerang terbuka, malah bikin sakit dan merusak malam pertama tersebut.
     untuk itu disiapkan juga pelumas ya sis, tinggal beli aja di aprilmart atau betamart, klo udah married ga perlu malu lagi beli gituan. Semua demi kesuksesan malam pertama tersebut, dari pada nanti Si Ms.V lecetkan. ehehehe
Tips Persiapan MALAM PERTAMA Agar Lebih Menegangkan!!!!!!! No 5 sering diabaikan.


PERSIAPAN UNTUK SANG PANGERAN

1. Jaga Stamina dan kesehatan dulu ya gan.
     Sebagai pemeran utama, udah wajib hukumnya performa anda harus baik pada pertempuran pertama, gampang kok gan, tinggal jaga makan, tidur yang cukup, jaga pikiran agar tetap sehat dan tidak stress.
     Klo tubuh dikasi makanan bergizi terus dirawat dengan baik, maka "pertempuran" ini akan dikuasai agan dan sang istri akan sadar, klo agan adalah pilihan yang tepat untuk hidup bersama.
Tips Persiapan MALAM PERTAMA Agar Lebih Menegangkan!!!!!!! No 5 sering diabaikan.

2. Jaga kebersihan diri, dari atas sampai bawah
     pas lagi asik melakukan pertempuran awal (foreplay), tau-tau agannya bau ketek, trus bagian Mr.P juga bau pesing, belum lagi hutan yang tidak terurus dengan baik, bisa-bisa merusak mood sang istri, dan Pertempuran akan batal terjadi.
     Untuk itu gan, biar malam pertama berkesan dan jadi moment yang tidak terlupakan, ayolah rawat diri, rumput yang tidak terawat itu disasak biar terlihat rapi, dan mandilah yang bersih, bisa perlu pakek sabun yang ada antiseptiknya, sehingga bisa menghilangkan bau badan.

3. Olahraga yang teratur.
     Klo dari awal agan orang yang suka olahraga, jogging atau kegiatan yang bisa menabah stamina, maka malam pertama tidak perlu agan khawatirkan, karena ingetlah gan, pertempuran bisa terjadi biasanya diawali oleh agan, karena PRIA dari awal diciptakan untuk berburu, hehehhe
     Latih juga bagian pinggang dan panggul agan, dikarenakan titik tersebut menjadi penekan atau kekuatan agan dalam melakukan pertempuran. Untuk olahraga penambah stamina bisa macam-macam, jogging, berenang, bersepeda dan lainnya.
Tips Persiapan MALAM PERTAMA Agar Lebih Menegangkan!!!!!!! No 5 sering diabaikan.

4. Jangan terpengaruh Film
     Yang ini memang bikin rusak malam pertama gan, kadang terlalu terpengaruh film, agan malam ngikut-ngikut posisi yang ga sejas gitu, malam pertama pengen gaya Helikopter, bisa rusak gan malam pertamanya.
      mungkin harapannya pengen buat berkesan malam pertama, tapi bukan gitu juga caranya, hehehe.

Sekian gan, semoga nambah ilmu buat persiapan yang belum pernah, buat yang udah pernah bisa mengulaginya lagi. hehehe
emoticon-Blue Guy Cendol (L)




      
Helm.Proyek
Helm.Proyek memberi reputasi
1
3.4K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.