Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Fila.alAvatar border
TS
Fila.al
Sesepuh yang paham tentang bunga kanthil tinggalin jejak dimari
Assalamualaikum buat para sesepuh dan newbie yg lagi pada on sekarang..

Saya mau nanya nih, terutama buat para user yg udah coba pake, nyimpen kembang kanthil, ceritanya kan saya katanya ada yg ngikutin gitu kayaknya dikasih leluhur saya gatau buyut saya gitu, dan dia jenis makhluk halus berjenis kelamin cewe gitulah, kadang nenek2 kadang cantik, kadang juga serem..
Nah tetangga saya bilang (dia notabene punya kesupranaturalan gitu lah) kalo mau bawa baik dan mau dipelihara harus disaratin dikasih makan biar ga ngerusak diri kita alias nyedot energi atau darah kita, kalo bawaanya jelek mending dibuang aja. Fikir saya yg namanya mahkluk gituan kan pasti bawaannya jelek dong?
Nah saya nanya lagi, pak kalo misal dibuang gimaba dan dipelihara gimana? Kalo udah tua saya susah matinya gak kira2? (Maklum kalo disunda orang2 jaman dulu kan suka sakti dan banyak amalan, kebanyakan dari mereka ada yg susah meninggal) dia bilang kalo dibuang neng gabakalan PD, kalo dipelihara gpp gaakan bikin matinya susah asal kitanya kuat imannya jangan kebawa jeleknya, kalo mau dipelihara solat yg rajin iman tingkatin, coba kasih makan bunga kanthil dan taro kaca dan makeup terus suruh dandan, dan make up nya neng pake dandan seperti biasa.

Nah singkat cerita saya googling tuh tentang kembang kanthil karena emang bentukannya aja gak pernah liat dan gak tau sebenernya kegunaannya buat apa
Beberapa website bilang buat buka aura, tempat jin tinggal, makanan jin, buat jaga rumah dari jin dll..
Nah bagi sesepuh dan agan2 yg udah pernah ngalamin bagiin pengalamannya dong, dan baiknya ini digimanain yah? Salah rahayu
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.4K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.