Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Hemat Air! Ada Busana yang Tak Perlu Dicuci Selama Seminggu Loh!

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Hemat Air! Ada Busana yang Tak Perlu Dicuci Selama Seminggu Loh!


GanSis!

Kalian pasti tau kan, kalau pakaian merupakan salah satu barang yang selalu melekat pada tubuh kita setiap saat, dimana dan kapanpun kita berada? Oleh karena itu, pakaian pun menjadi salah satu barang yang paling mudah terkena kotoran. Baik itu kotoran dari luar seperti terkena noda-noda makanan, cipratan air kotor, atau hal lainnya, pakaian juga akan terkena kotoran dan bau yang dihasilkan oleh tubuh kita, seperti keringat pada tubuh yang akan menempel langsung pada pakaian.

Jadi alangkah baiknya kalau Agan dan Sista senantiasa mencuci bajumu setiap hari. Tentu saja hal ini dilakukan agar baju-baju yang GanSis gunakan senantiasa wangi dan bersih setiap hari. Bukannya baju-baju kemarin yang sudah bau keringat ataupun terkena noda makanan.

Tapi mungkin, tak semua orang berpikir dan menerapkan hal ini. Pasti ada aja deh Agan dan Sista yang berpikiran kalau pakaian itu tidak perlu dicuci setiap hari, merasa kalau tidak kotor, tidak bau, dan sekalian hemat air. Nah, untuk GanSis yang berpikir seperti ini, sepertinya kalian harus membeli pakaian fashion dari sebuah brand yang bernama Organic Basic, deh. Soalnya brand yang berasal dari Copenhagen ini baru saja merilis pakaian yang tidak perlu dicuci selama satu minggu.

WOW
Pas banget nih buat Agan Sista yang malas mencuci pakaian!



Pakaian ramah lingkungan, Organic Basic, hadir untuk Agan dan Sista loh. Organic Basic menghadirkan berbagai jenis produk loh, mulai dari kaus kaki, tanktop, dan juga handuk. Pakaian tersebut terbuat dari nilon yang didaur ulang dari serat limbah bekas pabrik industri pemintalan dan tenun, GanSis. Dalam proses produksinya, Organic Basic mengklaim bahwa produknya dapat menghemat air sekitar 80% dan mengurangi CO2 sekitar 90% loh, dan tentunya GanSis juga dapat menghemat waktu, uang dan juga mengurangi dampak limbah air dan juga energi.



Selain itu, Organic Basic juga menggunakan bahan perak yang dapat membunuh 99,9% dari semua bakteri dan bau yang berasal dari pabrik, GanSis. Kalian tau apa yang menginspirasi Organic Basic menggunakan perak? Ternyata hal ini terinspirasi dari NASA yang menggunakan perak untuk memurnikan air pada astronot loh. Gokil ya!

Dengan menggunkan teknologi Silvertech 2.0 yang bisa membunuh kuman pada pakaian yang terbuat dari 100% nilon daur ulang. Teknologi ini tidak hanya dibuat dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan, tetapi juga mengurangi perilaku konsumen yang terlalu sering mencuci pakaian.

Mantaplah mantap!
Agan Sista berminat memilikinya?



SUMBER
evywahyuni
fourmediadigita
fourmediadigita dan evywahyuni memberi reputasi
2
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.