Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Kisah Pilu seorang Ibu Pencuri Beras yang Diikat sampai Divideo di Cirebon
Sedih! Kisah Pilu seorang Ibu Pencuri Beras yang Diikat sampai Divideo di Cirebon

akurat.co Jul 5, 2019 10:25 AM


Foto tangkapan layar seorang ibu yang diikat karena kedapatan mencuri beras di sebuah toko sembako di Cirebon, Jawa Barat | ISTIMEWA


AKURAT.CO, Lapar dan tak punya uang. Mungkin itulah alasan mengapa seseorang bisa nekat menghalalkan segala cara demi mendapatkan sesuap nasi.

Seperti video seorang ibu di Cirebon yang baru-baru ini viral di berbagai media sosial, kerena kedapatan pemilik toko sembako sedang mencuri beras.


Sang pemilik toko yang kesal mengetahui beras dagangannya dicuri mengikat tangan dan mempermalukan ibu tersebut di depan tokonya, tanpa menanyakan apa alasannya mencuri.

Pemilik toko yang kadung geram itu pun merekam aksinya saat mempermalukan si ibu yang terlihat ketakutan dengan telepon genggam.


Ibu berambut pendek yang tidak diketahui namanya tersebut tak bisa berbuat apa-apa saat kedua tangannya diikat. Ia terlihat begitu tertekan. Raut wajahnya juga terlihat sangat sedih.

Video saat ibu tersebut diikat dan divideo pun tersebar luas di media sosial. Diketahui, video yang kini menjadi viral awalnya diunggah di sebuah grup Faceboook Komunitas Orang Cirebon (KOCI). Namun saat ditelusuri kembali, unggahan tersebut sudah tidak ada.

Video tersebut menuai berbagai macam respons warganet. Meski tak sedikit yang geram dengan aksi pencurian, tapi banyak pula yang menyesalkan aksi main hakim sendiri pemilik toko dan beberapa orang dalam video.

Yang membuat banyak warganet miris beberapa warga yang berada di tempat kejadian justru terlihat ikut merekam kejadian. Tak sampai di situ, dalam video terlihat ada seseorang yang dengan sengaja menginjak kaki si ibu dengan sepatu.

Kejadian tersebut tentunya sangat disayangkan oleh berbagai pihak. Banyak juga yang merasa iba dan mengecam keras sang pemilik toko dan juga para warga yang membiarkan ibu tersebut dipermalukan.

Kejadian seperti ini tak hanya terjadi satu kali di Tanah Air. Aksi main hakim sendiri tidak bisa dibenarkan. Tahun 2017 lalu, tentu saja masih sangat lekat di ingatan ketika seorang pria tewas lantaran dibakar hidup-hidup karena diduga mencuri amplifier masjid di Bekasi.

[url]https://m.akuraS E N S O R677417/sedih-kisah-pilu-seorang-ibu-pencuri-beras-yang-diikat-sampai-divideo-di-cirebon[/url]


anjritttt.... kirain sebagai gantinya mau dieksekusi BDSM....


emoticon-Takut
d3m0litionlov3r
apollion
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.