• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Apa Benar Kalau Kepercayaan Diri Perempuan Asia Masih Rendah? Kira-kira Kenapa Ya?

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Apa Benar Kalau Kepercayaan Diri Perempuan Asia Masih Rendah? Kira-kira Kenapa Ya?


Sista!

Apa kamu sering merasa tidak percaya diri dengan penampilanmu?
Sebenarnya apa sih yang membuat Sista menjadi tidak percaya diri?

Kalian tau ga sih, ternyata kurangnya rasa percaya diri dengan penampilan tidak hanya dialami oleh Sista seorang diri aja loh, berdasarkan hasil survey Merz Aesthetics APAC Consumer Study: ‘Discovering The Truth About Beauty and Self-Confidence’ menunjukkan bahwa ternyata kepercayaan diri masyarakat di wilayah Asia pasifik memang masih rendah, Sis.

Selain itu, survey tersebut juga menemukan bahwa perempuan dan laki-laki Asia Pasifik sungkan atau sulit memuji penampilan diri sendiri. Hasil tersebut didapatkan berdasarkan survey konsumer yang dilaksanakan oleh Merz Aesthetics dan bekerja sama dengan with Frost & Sullivan di 11 negara Asia Pasifik (Australia, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam) dan melibatkan 3.210 responden wanita dan laki-laki berusia 21 hingga 55 tahun.

Selain itu, dari data Merz Aesthetics 2018 APAC Consumer Study: ‘Discovering The Truth About Beauty and Self-Confidence’ juga menemukan sejumah temuan penting, diantaranya :

Quote:




Berdasarkan hasil penelitian tersebut, membuat Merz Aesthetics, pemimpin global dalam bidang estetika medis, mengadakan kampanye ‘Merz Aesthetics Serendipity JourneyTM (MASJ)' loh. Kampanye tersebut tidak lain dan tidak bukan ditujukan untuk mengajak para perempuan menemukan, menerima, dan menampilkan jati dirinya, Sis. Jadi, gausah lah punya perasaan minder-minder segala.

Pada kampanye ini, mereka telah menghadirkan kisah-kisah pribadi dari 11 tokoh wanita inspiratif yang disebut sebagai MASJ Squad yang berasal dari 11 negara Asia Pasifik, Sis, termasuk juga dari Indonesia. MASJ Squad tersebut terdiri dari YouTuber, aktris, penulis, pengusaha, dan bintang acara televisi.

Ricardo Manaloto sebagai Country Manager Merz Indonesia, mengatakan bahwa,

Quote:




Saat ini, pertumbuhan industri estetika di Indonesia saat ini semakin berkembang pesat loh Sis. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyak orang yang mendatangi klinik kecantikan untuk bisa tampil maksimal. Dengan berkembangnya teknologi dalam dunia kecantikan yang telah menghadirkan produk yang berkualitas telah memungkinkan seseorang merawat wajah dan tubuhnya baik dengan perawatan injectable maupun non injectable serta perawatan estetika non-bedah.

Quote:



SUMBER
Diubah oleh rarirureror 04-07-2019 08:02
Altahira
d0dittt
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
9.9K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.