Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fakta Unik Tentang Kehidupan Maell Lee Hingga Mencapai Titik Sukses

indriketarenAvatar border
TS
indriketaren
Fakta Unik Tentang Kehidupan Maell Lee Hingga Mencapai Titik Sukses
Quote:
Fakta Unik Tentang Kehidupan Maell Lee Hingga Mencapai Titik Sukses
Hallo semua agan dan sista....!!!!!!
Berdasarkan karena banyaknya dan cepatnya peredaran smartphone saat ini, maka sangat banyak sekali para pengguna smartphone. Sehingga penggunaan sosial media yang tertanam di setiap smartphone juga semakin bertambah.

Fakta Unik Tentang Kehidupan Maell Lee Hingga Mencapai Titik Sukses
Nah... tentunya agan dan sista sering mengakses aplikasi bernama Instagram bukan. Dan tentunya pasti agan dan sista semua kenal dengan artis yang sering buat video ekstrem dan berbau komedi dan lucu di instagram. Yah, tidak salah lagi nama akun artis instagram tersebut adalah Mael Lee.
Spoiler for video maell lee:

Tentunya agan dan sista semua pasti kenal dengan Mael Lee. Karena dia banyak buat konten ekstrem berbau video lucu di instagram dan sekarang kontennya juga sudah masuk ke aplikasi youtube. Mael lee tidak pernah menyangka hingga ia menjadi artis nyata saat ini. Kesuksesan telah Maell Lee raih berkat dari usaha gigihnya dalam melakukan konten kreator setiap harinya.

emoticon-Imlek
Namun apakah agan sista tahu bahwa ada beberapa Fakta tentang kehidupan Mael Leesebelum dia menjadi sukses atau terkenal seperti saat sekarang ini....?????

Quote:

Sebelum sesukses dan terkenal seperti saat sekarang ini, Maell Lee dulunya pernah mengalami hal sulit. Kini dirinya menjelma sebagai artis sekaligus menjadi preman terkuat di muka bumi katanya hehehehehehe........ Agan sista harus tahu perjuangan hidup Mael Lee hingga mencapai titik seperti saat sekarang ini.

emoticon-Imlek
Berikut Fakta Unik Tentang Maell Leeyang mungkin agan sista belum ketahui, yaitu :

1. Kecelakaan Di saat Melakukan Shooting
Quote:
Ciri khas dari semua video Lucu Maell Lee adalah selalu menampilkan aksi-aksi yang ekstrem. Mulai dari kebut-kebutan, tabrakan hingga terjungkal. Tentunya hal tersebut yang Mael Lee dan teman-temannya lakukan tanpa sebuah rekayasa. Namun semua hal tersebut tidak selalu berjalan dengan mulus. Ada suatu kejadian pada saat shooting, Marco harus memanjat pohon dan meloncat. Namun naas, Marco harus mengalami kecelakaan dan mengakibatkan kaki kanannya retak. Waduh..... ngeri juga ya gansis dibalik pembuatan video-video lucunya.

2. Pernah Menjadi Seorang Supir
Quote:
Sebelum Maell Lee menuai kesuksesan seperti saat sekarang ini, ternyata Maell Lee pernah mengalami masa-masa sulit. Dimana Maell Lee pernah menjadi seorang supir Pribadi. Tapi agan sista tahu tidak kalau ternyata Maell Lee adalah supir pribadi artis ternama Indonesia yaitu Dicky Chandra. Maell Lee juga pernah bilang kalau ilmu komedinya itu banyak belajar dari Dicky Chandra.

3. LDR
Quote:
Apakah agan sista semua tahu siapa wanita yang berhasil merebut hati preman terkuat di muka bumi ini...????
Yah, tidak salah lagi wanita itu adalah bernama Intan. Wanita yang bernama lengkap Intan Berlian ini adalah seorang penyanyi dengan salah satu lagunya yang berjudul Dag Dig Dug Dor. Intan sendiri cukup nge-Hits dengan jumlah follower yang mencapai jumlah ratusan ribu di akun instagramnya. Namun sangat sayang nih gansis karena mereka berdua harus LDR-an nih gansis. Karena intan tinggal di Batam dan Maell Lee yang akhir-akhir ini sangat sibuk membuat konten video lucunya. Preman terkuat di bumi kok LDR-an ya gansis hehehehehhe..........

4. Si Kodrat
Quote:
Bagi agan sista semua yang mengikuti video-video dari Maell Lee tentunya sudah tidak akan merasa asing lagi dengan si kodrat. Namun, kodrat itu bukan nama orang ya gansis hehehehehehe.......
Tapi si kodrat adalah nama motor Mael Lee yang memiliki karakter yang kuat dan hebat. Ternyata si kodrat juga punya peran penting lo gansis. Karena hampir di semua video-videonya Maell Lee, kodrat ikut tampil dan juga eksis. Maell Lee kerap melakukan atraksi dengan si kodrat ini lo gansis semuanya. Saking eksisnya gansis semuanya, si kodrat pun sampai dibuatkan akun instagram gansis. Dan bukan main gansis bahwa follower dari akun instagram si kodrat ini juga tidak sedikit gansis. Waduh.... waduh.... eksis banget ya gansis si kodrat ini hehehehehe.......

5. Berkolaborasi Dengan Youtubers Dan Artis Ternama
Quote:
Menuai kesuksesan yang cukup besar ini membuat Maell Lee mendapatkan banyak sekali keuntungan. Ternyata banyak juga youtubers dan artis-artis ternama melakukan kolaborasi. Seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Dunia Manji, Dedy Cobuzer dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentunya hal tersebut membuat nama Maell Lee makin meroket dan melesat cepat ya gansis hehehehe.......

6. Merantau
Quote:
Pada tahun 2015 yang lalu untuk pertama kalinya Maell Lee merantau ke Kota Jakarta untuk mencari pekerjaan. Yah, semuanya tentu membutuhkan sebuah proses dan tidak ada yang mudah ya gansis. Mael Lee sempat merasakan pahitnya hidup sampai tidak bisa makan. Untuk menahan rasa laparnya itu, Maell Lee selalu banyak minum air putih agar tidak terasa lapar lagi gansis. Pada tahun 2016 Maell Lee memulai karirnya lewat media sosial instagram dengan mengupload video-video lucunya. Kerja kerasnya pun kini terbayar dan bisa di lihat bagaimana kesuksesan Maell Lee saat sekarang ini. Bisa di lihat juga dari jumlah followers Maell Lee di akun instagramnya yang mencapai Tiga Juta Follower gansis. Wow... bukan main ya gansis.

Quote:
Inilah beberapa fakta unik tentang Maell lee. Mudah-mudahan cerita dari thread ini bisa agan dan sista jadikan sebuah pelajaran hidup agar bisa bekerja keras dan kerja cerdas seperti Maell Lee ya.... hehehehehe......

Demikian lah thread kali ini gansis. Dan sampai jumpa pada thread berikutnya. Tidak lupa juga saya ucapakan terimakasih banyak bagi agan sista semua yang telah berkunjung pada thread ini.

Note :Mungkin fakta unik di atas agan sista sudah banyak tahu. Namun mungkin ada juga beberapa dari agan sista yang belum tahu tentang fakta ini. Bagi agan sista yang sudah tahu sebelumnya tentang fakta ini, yah thread ini sebagai mengenang kembali aja ya hehehehehe..... Dan bagi agan sista yang belum tahu sebelumnya tentang fakta ini, yah mungkin thread ini bisa menambah wawasan agan sista semua.


Fakta Unik Tentang Kehidupan Maell Lee Hingga Mencapai Titik Sukses
Diubah oleh indriketaren 28-10-2019 18:25
nowbitool
swiitdebby
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.3K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.