Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samatronzAvatar border
TS
samatronz
Pelesetkan Takbir dengan Take-Beer, Pemuda di Dumai Digelandang ke Polisi
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Pria pemilik akun facebook bernama Reren bersembunyi disebuah kamar saat berbagai anggota ormas Islam mendatangi rumahnya.

Sekitar puluhan orang anggota dari berbagai Ormas Islam ini marah saat pemilik akun facebook Reren ini memposting status bernada menghina Takbir dengan mempelesetkan menjadi Take Beer (red, Minum Bir).

Disaat didatangi anggota ormas Islam kota Dumai, pria yang memiliki segudang tato ditubuhnya ini sempat bersembunyi didalam kamar lantai dua toko Yenny Net yang berada di Bumi Ayu depan kampus STIA Lancang Kuning Dumai.

"Tadi dia bersembunyi di kamar, sebelumnya dia mengundang kita datang kerumahnya," kata Ari anggota salah satu Ormas Islam.

Sebelumnya pria yang diketahui penggemar game online ini sempat membalas salah satu posting yang diduga mengujar kebencian tersebut untuk menunggu masyarakat dan ormas Islam di ruko tempat tinggalnya.

"Alamat Bumi Ayu, depan kampus Lancang Kuning. Nama toko "YENNY NET". Silahkan, pintu saya terbuka lebar untuk menerima abang semua," tulis Reren membalas komentar pemilik akun facebook yang marah terhadap tulisan tersebut.

Disebutkan ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Dumai, bahwa pria tersebut diduga dengan sengaja mengusik kondisi keamanan dan kenyamanan warga dengan memposting tulisan yang melecehkan Islam.

"Pria ini diduga melecehkan Islam, dengan merubah Takbir menjadi Take Beer," kata ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Dumai, Azwar Djas, Kamis (25/5/2017).

Dikatakannya juga, bahwa permasalahan ini telah diserahkan ke pihak Kepolisian di Dumai, dimana sebelumnya pria tersebut dijemput oleh pihaknya,Badan Koordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Dumai dan umat muslim lainnya. (RB/RG)

[url]http://riaugreen.com/view/Dumai/26504/Pelesetkan-Takbir-dengan-Take-Beer--Pemuda-di-Dumai-Digelandang-ke-Polisi.html#.XRmnho8xUdU [/url]


galuhsuda
scorpiolama
kakekane.cell
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
3
6.6K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.