Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

1.2.12.1.2Avatar border
TS
1.2.12.1.2
[Saran] kalo posisi ane ada di agan sekarang
Pagi, siang dan malem gan-sis

Langsung to the point aja gan, ane sudah kerja di kantor yang sekarang kurang lebih hampir 3 tahun jdi di divisi ane isi nya 6 orang, 3 cowo 3 cewe.

Ada 1 org di div ane kayaknya ga suka banget ama ane kalo ane deket banget ama bos ane (ane cowo, bos ane cwe, yg ga suka cowo) ane ga tau kenapa dia kek ny ga seneng gtu. Emang sih klo masalah pekerjaan bos ane lebih mempercayakan ke ane dibanding dia (ane demi tuhan ga pernah caper atau apapun). Baru tadi masalah yg sebenernya, mungkin sangking ga tahan nya dia, dia mulai nebar kebencian dari yg awalnya pengaruhin slh 1 org di divisi ampe ke divisi” lain dan klimaksnya dia nyindir” ane “anak emas bos” ampe ane labrak langsung dan kita hampir ribut.

Udh sekian lama, ga tau kenapa skrg bos ane agak dingin gtu ke ane (ga tau di pengaruhin juga ap ga) intinya beda lah gan ama yg dlu. Dan doi nya yg sekarang caper terus

Minta saran gan-sis baik tidak kalo saya lebih baik mengalah dan cari kerjaan lain? Jujur sih ane udah ga betah juga sih kalo kerja seperti itu, ada org yg iri dan berusaha menjatuhkan walaupun keliatan di luarnya biasa” aja.

Memang hidup agak keras, kerja banting tulang cuma untuk cari uang ada aja orang yg pikirannya keterbelakang dan iri-an. Gmn klo agan ada di posisi saya?
dbaa6pointy
dbaa6pointy memberi reputasi
1
1.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.