melisaongAvatar border
TS
melisaong
Ahok BTP Tepergok Fitting Jas, Untuk Apa Ya?"



Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok tepergok sedang melakukan fitting jas terbaru. Ahok tampak begitu sumringah ketika mencoba jas baru.

Momen fitting jas tersebut diabadikan melalui sebuah foto dan diunggah dalam akun Instagram desainer kenamaan .

Fitting and styling Mr @basukibtp," tulis Samuel Wongso seperti dikutip Suara.com, Jumat.

Ada lima foto yang diunggah oleh Samuel Wongso dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto tersebut, tampak Ahok sangat antusias mencoba jas baru.

Ada dua jenis jas yang dicobanya, pertama jas berwarna abu-abu dengan motif kotak-kotak putih. Kemudian, Ahok juga mencoba kemeja safari berwarna biru dongker.

Samuel Wongso sendiri merupakan seorang desainer kondang spesialis jas. Ia kerap kali dipercaya oleh artis Tanah Air untuk membuat setelan jas pernikahan, seperti Hamish Daud hingga Baim Wong.

Banyak warganet yang berspekulasi mengenai tujuan Ahok memesan jas khusus. Tak sedikit dari mereka yang menduga Ahok akan menggelar resepsi pernikahan sehingga memesan setelan jas kepada Samuel Wongso pemilik Wong Hang Tailor.

Sejak resmi bebas dari tahanan pada akhir Januari 2019, Ahok dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019. Namun, pernikahan tersebut tak terbukti, baik pihak keluarga dan kerabat Ahok maupun Puput Nastiti Devi bungkam.

Banyak warganet menduga Ahok dan Puput telah menikah secara diam-diam. Sebab, beredar sejumla foto kemesraan Ahok dan Puput Nastiti Devi sedang berlibur di Bali dan Korea Selatan.


Momen liburan tersebut disebut-sebut sebagai momen honeymoon Ahok dan Puput Nastiti Devi. Ahok juga sempat membuat vlog di akun YouTube miliknya yang menegaskan untuk tidak membawa-bawa nama Puput Nastiti Devi sebagai bahan perdebatan. Ia mengaku tak ingin kehidupan pribadinya diketahui khalayak luas.



papank15
kakekane.cell
winner4016
winner4016 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
8.4K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.