matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Tragis, Pembalap Ini Tewas Saat Nyaris Sampai Garis Finish
Tragis, Pembalap Ini Tewas Saat Nyaris Sampai Garis Finish


Carlin Dunne alami kecelakaan saat hendak sampai di garis finis


INDOSPORT.COM – Kabar duka datang dari dunia balap motor, Carlin Dunne pembalap Ducati Streetfighter V4 dikabarkan meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan saat nyaris sampai di garis finish.

Kejadian tragis tersebut terjadi saat ia hendak mencatatkan rekor untuk kelima kalinya diajang balapan Broadmoor Pikes Peak International Hill Climb di Amerika Serikat.

Namun sayang, pembalap berusia 36 tahun tersebut hilang kendali di tikungan terakhir. Saat hendak melewati gundukan tanah dengan kecepatan tinggi, roda depannya tak terkontrol dan membuatnya menabrak tanah hingga dirinya keluar dari arena balapan.



Ia juga sebelumnya memang dikabarkan telah mengalami masalah dengan gundukan kecil, yang terletak di garis finish di ketinggian 4.300 MDPL.

Kabar duka ini juga telah dikonfrimasi secara resmi oleh CEO Ducati Amerika Utara, Jason Chinnock yang turut memberikan ucapan bela sungkawa.

“Tak ada ucapan yang bisa menggambarkan rasa sedih dan terkejut kami. Carlin merupakan keluarga kami. Semangatnya untuk turnamen ini dan rasa cinta terhadap dunia balap akan dikenang sepanjang masa,” kata Jason Chinnock, sebagaimana dilansir dari Sun Sports.



Berita duka ini memperpanjang catatan negatif yang terjadi di Pikes Peak Hill Climb, di mana insiden tersebut menjadi kematian ketujuh selama turnamen tersebut berlangsung.


https://www.indosport.com/otomotif/a...i-garis-finish


RIP bro emoticon-rosekita semua juga tinggal nunggu waktu kapan dipanggil..
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.