Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
Dicaci Maki Netizen, Tengku: Biarkan Mereka Nyungsep dengan Komen Mereka
Dicaci Maki Netizen, Tengku: Biarkan Mereka Nyungsep dengan Komen Mereka
Ustaz Tengku Zulkarnain | Twitter @ustadtengkuzul


Walau sering dicaci maki oleh netizen, Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Tengku Zulkarnain tetap mendoakan mereka selalu panjang umur. Tetapi menurut dia jumlah netizen yang bersikap baik lebih banyak dibandingkan yang bersikap tidak sopan.

"Alhamdulillah, akun Twitter ini sudah diikuti oleh 226.000 ffollowers. Yang caci maki ratusan, yang likes ribuan. Jazakumullahu khairan bagi yang following dan membacanya, terlebih yang likes. Adapun yang caci maki semoga Allah berikan panjang umur dan hidayah, mati dalam husnul khatimah. Amin," kata dia melalui akun Twitter @ustadtengkuzul.

Tengku Zulkarnain amat jarang menanggapi caci maki netizen. Umumnya, kata dia, yang membully adalah akun-akun tidak jelas alias tidak punya follower.

"Terlalu bodoh jika komen ngawur dari para buzzers bayaran dan buzzer followers nol atau beberapa biji ditanggapi. Selain tidak seimbang, hanya menghabiskan waktu dan menghilangkan nur pada wajah kaum muslimin saja. Biarkan mereka nyungsep dengan komen mereka. Bayaran hilang mereka juga gone," katanya.

Beberapa waktu yang lalu, AKURAT.CO mewawancarai Tengku Zulkarnain dan dia tidak pernah terpancing dengan komentar netter yang provokatif, bahkan menghina.



[URL="https://m.akuraS E N S O Rid-627980-read-dicaci-maki-netizen-tengku-biarkan-mereka-nyungsep-dengan-komen-mereka"]SUMBER[/URL]


rizaradri
Orchy
Orchy dan rizaradri memberi reputasi
2
7.6K
51
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.