Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealthmanAvatar border
TS
stealthman
Seminggu Suami Tak Pulang Ternyata Ngamar Sama WIL


USIA belum kepala tiga, tapi Damar, 26, sudah pinter selingkuh. Gara-gara punya WIL, dia jadi lupa pada istri dan anaknya di rumah. Beberapa hari lalu istri Damar, Asih, 23, minta tolong polisi untuk menggerebeknya di hotel. Tapi kalah cepat, Asih dan polisi datang, tapi Damar dan WIL-nya sudah cek out duluan. Entah siapa yang membocorkan.

Spoiler for :


Meski belum pernah ada surveinya, kebanyakan praktisi selingkuh usia 40 tahunan. Berumah tangga sekitar 15 tahunan, mulai terjebak rasa jenuh pada pasangannya. Mulailah punya WIL bagi para suami, dan PIL bagi para istri. Sebab kata para pelakunya, selingkuh itu kan kepanjangan kata: selingan indah keluarga utuh.


Tapi Damar, anak muda dari Kediri (Jatim), merupakan aksiomanya. Berumah tangga baru 2 tahun, anaknya baru umur 1 tahun, tapi sudah doyang selingkuh. Diam-diam punya WIL. Bila sedang gembul (berdua) dengan Salindri, 21, WIL-nya, dia bisa lupa pada keluarganya. Bisa seminggu tak pulang karena sibuk kencan di hotel bersama si dia. Maka pas banget dia diberi nama Damar, karena ternyata doyan ngamar!



Masih begitu muda saja sudah berani tinggalkan keluarga sampai seminggu, usia 40 tahunan nanti bisa-bisa seperti Bang Toyib, tiga kali lebaran tidak pulang-pulang. Kalau pulang pun Damar awak abang saja, tak bawa oleh-oleh, apa lagi uang. Logika Damar, karena daya beli rakyat menurun, mending nggak beli apa-apa, sehingga belanja bulanan tetap utuh. Memangnya keluaga disuruh makan batu.



Begitulah nasib Ny. Asih. Sampai kejadian belum lama ini, ada yang kirim SMS ke dia bahwa suaminya punya WIL namanya Salindri, kalau ngamar biasanya di hotel daerah Mojoroto. Kalau tak percaya, boleh dibuktikan hari ini dia bawa ceweknya ke hotel tersebut. Tentu saja Asih terkaget-kaget. Kok yakin betul si pemberi data, padahal TPF (Tim Pencari FAKTA)-nya saja baru diusulkan oleh Fadli Zon. Memangnya Damar perusuh, sehingga DPR harus ngurusi hal-hal semacam itu?



Nggak tahulah! Yang jelas Asih mempercayai bahwa kabar itu bukanlah hoaks. Maka dia segera lapor ke Polsek Mojoroto, minta polisi menggerebeknya di hotel Gandem Marem. Sesuai dengan laporan Asih polisi pun meluncur ke TKP. Tapi ternyata di kamar yang dituju tak ditemukan sosok Damar dan WIL-nya. Kata bagian resepsionis, tamu kamar nomer tersebut sudah cek out satu jam yang lalu.



Suami mancal perempuan lain, Asih kepancal sepur (ketinggalan informasi).



SUMBER


Diubah oleh kaskus.support17 09-08-2019 02:50
rizaradri
xatria
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
7.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.