alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d12fd098d9b177cc334568e/kemarau-berdampak-buruk-bagi-ubi-cilembu
Lapor Hansip
26-06-2019 12:05
Kemarau Berdampak Buruk Bagi Ubi Cilembu
Kemarau Berdampak Buruk Bagi Ubi Cilembu


Cuaca Kemarau yang melanda mengakibatkan ubi menjadi seperti ini. Udara yang lembap di malam hari dan panas di siang hari mengakibatkan terjadinya perubahan kulit ubi. Seperti melepuh. Ubi seperti ini memang menjadi kurang menarik penampilannya meskipun dagingnya tetap utuh dan tak terganggu sama sekali. Maaf judulnya agak sedikit menyimpang dari isi thread nya. emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan icecone17 memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
01-07-2019 17:27
sayang banget ubinya jadi gitu. kalo gitu jadi busuk sedikit atau dari kulitnya ada yang rusak gan?
profile-picture
firmanhakikiweb memberi reputasi
1
01-07-2019 17:34
iya gan... jarang busuk tapi pas dioven kulitnya keras. kurang menarik.


Quote:Original Posted By icecone17
sayang banget ubinya jadi gitu. kalo gitu jadi busuk sedikit atau dari kulitnya ada yang rusak gan?
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
01-07-2019 17:37
Balasan post firmanhakikiweb
tapi kalo soal rasanya gimana? tetep manis atau jadi pahit?
profile-picture
firmanhakikiweb memberi reputasi
1
01-07-2019 17:42
tetep manis gan... kayak orangnya. emoticon-Ngakak emoticon-Cendol Gan

Quote:Original Posted By icecone17
tapi kalo soal rasanya gimana? tetep manis atau jadi pahit?
0
02-07-2019 00:39
asal rasanya tetap mantab, gak masalah ya meski penampakan tak semulus biasanya.

ah kenapa jadi ngebayangin makan ubi bakar Cilembu, pas banget nih sama suhu Malang yang lagi dingin
profile-picture
firmanhakikiweb memberi reputasi
1
04-07-2019 09:59
Ini semacam ubi jalar gitu ya, gan? Kok warnanya gitu? Atau memang gitu modelnya? Baru liat soalnyaemoticon-Jempol
profile-picture
firmanhakikiweb memberi reputasi
1
04-07-2019 10:00
betull... 100 buat agan. emoticon-Cendol Gan

kalau mau ubi Cilembu saya bisa kirim. tapi ga gratis lho.... hehe.... 😁🙏🙏🙏



Quote:Original Posted By annaharry
asal rasanya tetap mantab, gak masalah ya meski penampakan tak semulus biasanya.

ah kenapa jadi ngebayangin makan ubi bakar Cilembu, pas banget nih sama suhu Malang yang lagi dingin
profile-picture
annaharry memberi reputasi
1
04-07-2019 10:02
ini ubi Cilembu yang kena panas terik mentari sis... cuaca panas begini emang begitu kulitnya kalau kena panas... . tapi dalemnya tetap manis semanis madu koq. emoticon-Cendol Gan



Quote:Original Posted By evywahyuni
Ini semacam ubi jalar gitu ya, gan? Kok warnanya gitu? Atau memang gitu modelnya? Baru liat soalnyaemoticon-Jempol
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1
04-07-2019 10:13
Quote:Original Posted By firmanhakikiweb
ini ubi Cilembu yang kena panas terik mentari sis... cuaca panas begini emang begitu kulitnya kalau kena panas... . tapi dalemnya tetap manis semanis madu koq. emoticon-Cendol Gan


Seharusnya TS masukin gambar makanan olahan dari ubi jenis ini, sekalian resep dah kalo tau, heheeemoticon-Shakehand2
profile-picture
firmanhakikiweb memberi reputasi
1
04-07-2019 10:15
good idea sis.. post selanjutnya saya muat berbagai olahan dari ubi Cilembu ini. ada lapis ubi, bolen ubi, piaboll ubi, keripik, sistik, dodol, abon, kerupuk, dll.


Quote:Original Posted By evywahyuni
Seharusnya TS masukin gambar makanan olahan dari ubi jenis ini, sekalian resep dah kalo tau, heheeemoticon-Shakehand2
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1
04-07-2019 10:27
Quote:Original Posted By firmanhakikiweb
good idea sis.. post selanjutnya saya muat berbagai olahan dari ubi Cilembu ini. ada lapis ubi, bolen ubi, piaboll ubi, keripik, sistik, dodol, abon, kerupuk, dll.


Wow, banyak juga yaemoticon-Jempol ane tunggu ya trit menariknya, sertakan foto dan resep, jangan lupaemoticon-Shakehand2
profile-picture
firmanhakikiweb memberi reputasi
1
04-07-2019 10:28
asiaaap...... emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan


Quote:Original Posted By evywahyuni
Wow, banyak juga yaemoticon-Jempol ane tunggu ya trit menariknya, sertakan foto dan resep, jangan lupaemoticon-Shakehand2
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1
04-07-2019 10:29
Quote:Original Posted By firmanhakikiweb
asiaaap...... emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan


Oke, siip emoticon-Jempol
0
04-07-2019 10:32
Quote:Original Posted By firmanhakikiweb
betull... 100 buat agan. emoticon-Cendol Gan

kalau mau ubi Cilembu saya bisa kirim. tapi ga gratis lho.... hehe.... 😁🙏🙏🙏


Nah, kemarin kan bahas ubi Cilembu, eh malemnya suami pulang bawa ubi bakar Cilembu ... Hhhmmm berasa dapat air saat haus... emoticon-Malu
profile-picture
firmanhakikiweb memberi reputasi
1
04-07-2019 10:35
wuidih..... mantull.... mantap betulll... 👍👍👍👍👍

emoticon-Cendol Gan

ditunggu reviewnya sis.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By annaharry
Nah, kemarin kan bahas ubi Cilembu, eh malemnya suami pulang bawa ubi bakar Cilembu ... Hhhmmm berasa dapat air saat haus... emoticon-Malu
profile-picture
annaharry memberi reputasi
1
04-07-2019 12:16
Quote:Original Posted By firmanhakikiweb
wuidih..... mantull.... mantap betulll... 👍👍👍👍👍

emoticon-Cendol Gan

ditunggu reviewnya sis.. emoticon-Ngakak


Siiip... Masih ngumpulin di galery fotonya... Semoga segera bisa rilis ... emoticon-2 Jempol
profile-picture
firmanhakikiweb memberi reputasi
1
04-07-2019 12:35
asiaaap.........
ditunggu tag nya....
emoticon-Cendol Gan


Quote:Original Posted By annaharry
Siiip... Masih ngumpulin di galery fotonya... Semoga segera bisa rilis ... emoticon-2 Jempol
profile-picture
annaharry memberi reputasi
1
09-07-2019 20:48
Bagi ane juga gan ,,Udah 3 hari gak mandi 🤣
profile-picture
firmanhakikiweb memberi reputasi
1
11-07-2019 21:38
welehhh..... mantap betulll gan... emoticon-Cendol Gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By alyafistore
Bagi ane juga gan ,,Udah 3 hari gak mandi 🤣
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.