Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wirocxAvatar border
TS
wirocx
AHY Digadang-gadang Cocok Menjabat Menteri
Jakarta: Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menilai Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) laik jadi menteri muda Joko Widodo. Pengalaman AHY dinilai meyakinkan.
 
"AHY memang sudah punya modal, modal nama, modal kapasitas, kapabilitas, serta modal kendaraan politik," kata Ferdinand kepada Medcom.id, Rabu 3 Juli 2019.
 

AHY Digadang-gadang Cocok Menjabat Menteri

Ferdinand mengatakan selain modal dari Demokrat, AHY juga sudah dikenal masyarakat luas. Menurut dia, hal ini menjadi poin tambahan bagi AHY untuk digandeng Jokowi sebagai menteri.
 
Untuk itu, Ferdinand ingin Jokowi mempertimbangkan nama AHY untuk lima tahun kedepan sebagai menteri. Menurutnya, putra sulung dari Susilo Bambang Yuhoyono itu laik memimpin kementerian.
 
"Nama beliau sudah ada di hati rakyat, tinggal bagaimana nanti 2024 memaintance nama beliau agar bisa betul menjadi tokoh yang mendominasi panggung politik lima tahun ke depan," ujar Ferdinand.

Joko Widodo sebelumnya bertekad membentuk kabinet yang efektif dan responsif terhadap tantangan perubahan global yang sangat cepat. Salah satu bentuknya, kabinet nanti akan mengakomodasi kaum muda.

 
'Kenapa kita penting mengakomodasi orang muda, usia 30-an, bahkan mungkin 25 tahunan, karena kaum muda umumnya lincah dalam menghadapi perubahan yang sangat cepat,' papar Jokowi dalam wawancara khusus dengan Medcom.id di Istana Bogor, Senin, 1 Juli 2019.



SUMBER:
https://www.medcom.id/nasional/polit...enteri
kakekane.cell
davecchio
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.5K
61
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.