Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

habibi808Avatar border
TS
habibi808
Pencarian Resmid di Tutup, Orang Tua Thoriq Iklas

Tanggal (03/07) Gunung Piramid Bondowoso resmi di tutup, hal ini dengan adanya benner Himbauan bahwa Gunung Piramid ditutup untuk Objek Wisata/Pendakian. 

Pencarian Resmid di Tutup, Orang Tua Thoriq Iklas

Adapun jika setiap harinya ada team pencari yang naik menyisir ulang adalah team yang sudah handal dan terpilih dua hari terakhir sebelum penutupan oleh BASARNAS.

Dimana team tersebut adalah team Wanadri, TNI/Polri,BP 13.11, BPBD, Satpol PP, Polhut, SAR Lokal, dan Masayarakat sekitar yang memang sudah menjadi Rutinitas Setiap Harinya. Selain itu Relawan dilarang Naik. Karena semalam sudah ada 2 Pendaki liar tersesat dan Alhamdulillah Sudah Aman..

"Biarkanlah kami team pencari fokus dalam mencari Ananda Torik dengan tidak menambah beban adanya Relawan yang ingin Naik", Ujar salah satu anggota BASARNAS. 

"Demi kepentingan bersama dimohon tahanlah emosional dan egonya untuk bisa naik. Lakukanlah hal yang berguna saja dengan membantu doa sesuai permintaan ayah ibu, keluarga lain Ananda Torik agar bisa diketemukan dengan selamat" 

"Dan Pesan Ini yang perlu diperhatikan buat semuanya bahwa Ayah Ibunya "SUDAH MENYATAKAN IKHLAS/PASRAH" atas kejadian ini. Dan juga meminta tolong dengan semua segenap Warga Bondowoso maupun luar Bondowoso agar tidak menyebar berita hoax tentang Ananda Thoriq", sambungnya.

"Barang siapa yang kedapatan menyebar hoax maka akan ditindak secara Hukum sesuai UU ITE yang berlaku".

"Jangan kuatir, kita masih mencari walau tidak tiap setiap Hari sambil menunggu perkembangan demi Perkembangan. Jika ada Kemungkinan pasti lokasi dari Ananda Torik maka Pencarian akan dibuka Kembali Oleh Basarnas".

"Maka dari itu Saat ini yang dibutuhkan adalah Dukungan Doa saja.. Karena Sudah Diikhlaskan.. Jadi yg dibutuhkan hanya Dukungan Doa.. Doa dan Doa.. Bukan segala macam tabuhan, kentongan, ritual semacam-macamnya".

"Mohon agar tidak lagi meng upload segala macam cara ritual yang harus dilakukan oleh Keluarga.. Karena sejak Pertama Keluarga sudah melakukan semua Usaha itu dan tetap tidak membuahkan Hasil".

"Mohon Pengertiannya buat Rekan yang Simpatik dengan kejadian Ananda Torik. Pihak Keluarga sangat.. Sangat Berterima Kasih atas semua Doa, Perhatian dan Simpatiknya, Hanya Allah Yg bisa Membalas Semua Kebaikan Kalian". imbuhnya.


Penulis : Blogjawa.net
simsol...
kakekane.cell
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
2
2.9K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.