• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kenalan Lebih Dekat dengan Solo Vokalis Cowok yang Masuk TOP 20 Finalist ICINC Yuk!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Kenalan Lebih Dekat dengan Solo Vokalis Cowok yang Masuk TOP 20 Finalist ICINC Yuk!
GanSist pastinya udah pada tau dong siapa aja solo vokalis yang lolos kurasi tim 88rising dan menjadi Top 20 Finalist dalam program Indonesia Creative Incorporated (ICINC)? Kalau belum tau, kalian bisa lihat seluruh solo vokalis yang masuk kedalam Top 20 Finalist di thread ini ya.



Kolaborasi BEKRAF dan 88rising melalui program ICINC kini semakin menarik untuk disimak perkembangannya. Setelah sebelumnya telah diumumkan solo vokalis yang lolos ke tahap Top 20 Finalist dan juga sudah diadakan polling Fans’ Favorit Kaskuser, kini kita menanti-nanti siapa dari 20 solo vokalis tersebut yang akan menjadi Top 5 Finalist dan berhak diterbangkan ke Los Angeles untuk mengikuti Talent Development dari 88rising selama dua bulan penuh.

Tapi, sebelum kita menunggu hasil pengumuman solo vokalis yang lolos ke Top 5 Finalist ICINC, alangkah lebih baik kalau kita mengenal lebih dekat dulu dengan cowok-cowok keren dan berbakat yang menjadi Top 20 Finalist.

Penasaran siapa aja solo vokalis cowok tersebut? Langsung simak aja yuk dibawah ini:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


***

Nah, itu dia gan sederet cowok-cowok muda, keren dan berbakat yang lolos ke tahap Top 20 Finalist ICINC pilihan 88rising. Semua solo vokalis tersebut mempunyai keunikannya tersendiri dalam membuat karya musik dengan genre yang berbeda-beda, mulai dari pop, folk sampai ke hip-hop dan rap. Tentunya ini akan menambah warna baru bagi dunia musik Indonesia agar mampu memberikan kesegaran bagi penikmat musik dunia.

Jadi, siapa nih jagoan kalian dari Top 20 Finalist ini yang bakal lolos kurasi tim 88rising dan mampu menjadi Top 5 Finalist? Jangan lupa juga ya buat pantengin terus informasi pengumuman Top 5 Finalist ICINC di KASKUS.

Yuk tunjukkan dukungan kalian kepada solo vokalis favorit a di thread ini. Dukungan kalian sangat berarti loh bagi mereka!

ICINC.ID
Diubah oleh KASKUS.HQ 21-08-2019 10:21
amdar07
sriwijayapuisis
mbakendut
mbakendut dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.