Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

techpackermediaAvatar border
TS
techpackermedia
Di Roasting Coki Muslim, Udinus Kini Tambah Lahan Parkir
Techpacker Media- Kampus Fakultas Ilmu Komputer (Ilkomp) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang saat ini kekurangan lahan parkir memadai untuk menampung motor ataupun mobil milik mahasiswa, Ratusan motor dan mobil mahasiswa berjubel mengisi lahan parkir mulai dari Rektorat kampus Udinus di gedung G hingga meluber hingga ke jalan setiap harinya.

Di Roasting Coki Muslim, Udinus Kini Tambah Lahan Parkir

Lahan yang tidak memadai membuat mahasiswa parkir sembarangan di area lingkungan kampus dan membuat semua tidak teratur . Salah satu mahasiswa jurusan Ilmu Komputer, Ivan mengeluhkan masalah ini, ia mengatakan lahan parkir Udinus gedung G tersebut sekarang sudah kurang memadai. Sehingga seharusnya harus ditambah kapasitas lahan parkirnya.

“Gedung bereskalator, tetapi lahan parkir nya minim,” ujar Ivan saat ditemui di sela-sela kegiatan perkuliahan.

Menurut Ivan, selain minim lahan parkir, adanya jalur pengalihan parkir dari gedung G ke lapangan basket pun kadang kurang untuk parkir sepeda motor sendiri, apa lagi untuk mobil. Ditambah petugas keamanan kinerjanya yang kurang maksimal, jika parkir penuh petugas tidak mau membantu menyarikan tempat kosong untuk parkir.


Berbenah Setelah Di Roasting

Kini mahasiswa Udinus, boleh senang hati. Karena pihak kampus, siap memperbesar dan menambah lahan parkir Udinus. Usut punya usut, dari salah satu info mahasiswa ditambahnya lahan parkir. Karena sindiran dan roasting yang diberikan oleh caster di salah satu live streaming kompetisi esport.

Coki dan Muslim, stand up comedian yang diundang untuk menjadi caster tamu. Membacakan keluhan dari mahasiswa Udinus di live chat, yang mengatakan bahwa lahan parkir Udinus terlalu sempit.

Tampaknya roasting dari Coki dan Muslim ini, sampai ke pihak rektor Udnius. Sampai saat ini, pihak kampus sedang merenovasi lahan baru yang akan digunakan untuk lahan parkir baru. Pihak Udinus sendiri, menuturkan lahar parkir baru ini bisa menampung sampai 5000 kendaraan lebih.
ziernika
ziernika memberi reputasi
1
7.2K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.