Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lsodfhikc8Avatar border
TS
lsodfhikc8
RAMAI-RAMAI BERASUMSI SIAPA AYAH DARI ANAK PERTAMA ANRI OKITA ?


   Anri Okita.... mungkin bagi agan-agan disini nama tersebut kurang familiar. Tetapi pasti ada sebagian dari agan yang sangat mengenali sosok wanita tersebut  ( Paham lah bre... emoticon-Leh Uga) apalagi ia pernah main di sebuah Film Horror Indonesia yaitu EYANG KUBUR...




Dan ini salah satu adegan doi di film tersebut ( Bening kan bre emoticon-Leh Uga)



   Siapakah sebenernya doi.... Yah benar doi merupakan MANTAN BINTANG FILM PANAS ASAL JEPANG .  Tetapi disini ane gak akan membahas review film Eyang Kubur atau review film-nya yang itu emoticon-Hammer2.

Ane akan membahas sebuah FAKTA MENGEJUTKAN pasca ia resmi PENSIUN dari dunia film dewasa sejak 2016 dan beralih menjadi seorang Penyanyi.



1 setengah Tahun setelah mengumumkan pensiun, doi menggemparkan JAGAD DUNIA HITAMemoticon-Leh Uga , dengan memposting bahwa ia sedang BERBADAN DUA emoticon-Matabelo .






Memang tidak ada yang aneh jika seorang wanita sedang hamil, hanya dari rentan 2016 ke sekarang 2018 ia TIDAK SEKALIPUN MEMPOSTING FOTO MENIKAH DENGAN SEORANG PRIAemoticon-Motret emoticon-Kimpoi . Padahal setiap social media yang ia miliki entah Facebook, Twitter bahkan Instagran selalu Aktif dan Update. Alhasil kejadian tersebut membuat kaget para fansnya diseluruh dunia termasuk netizen-netizen asal Indonesia.















Berbagai macam asumsi dan ucapan selamat terus saja dilemparkan ke akun Instagram Anri Okita, Sayang sang Anri Okita juga tidak membalas berbagai macam pertanyaan para fansnya prihal SIAPA AYAH DARI ANAK YANG DIKANDUNG TERSEBUTemoticon-Bingung









Hingga ia akhirnya beberapa hari yang lalu ia melahirkan seorang bayi emoticon-Baby Girl yang cukup lucu dengan jenis kelamin ( Perempuan ). Para fansnya masih saja menanyakan hal yang sama prihal siapa ayah bayi tersebut, bahkan tak ayal guyunan-guyunan dan saling menuduh menjadi hiburan tersendiri bagi yang membaca emoticon-Ngakak

Quote:



Quote:




Quote:


NAH KIRA-KIRA KALO AGAN BERASUMSI emoticon-Keep Posting GanSIAPA DAN KENAPA yah AYAH ANAK TERSEBUT TAK DIBERITAHU ? emoticon-Entahlah  ( Hayooooooo jangan- jangan agan lagi bapaknya tapi minta dirahasiakan supaya imejnya gak hancur emoticon-Leh Uga )

Sumber foto : Instagram pribadi anri okita




Spoiler for "Bonus ( AWAS.... COBAAN BERAT NIH BRE MENUNGGU BUKA PUASA /:lehuga/ )":
Diubah oleh lsodfhikc8 24-05-2018 20:22
narujean
b.omat
b.omat dan narujean memberi reputasi
2
39.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.