Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wirocxAvatar border
TS
wirocx
Video Petenis Cantik Eugenie Bouchard Ganti Baju di Jalanan Paris

Petenis Kanada Eugenie Bouchard. 


TEMPO.COJakarta - Petenis asal Kanada, Eugenie Bouchard, nekat mengganti bajunya di salah satu jalanan di Paris, Prancis. Hal itu ia lakukan ketika menghabiskan waktu senggang pasca tersingkir dari turnamen Prancis Terbuka 2019.
Bouchard kandas di babak pertama Prancis Terbuka setelah takluk dari petenis Ukraina, Lesia Tsurenko, dengan skor 2-6, 2-6, pada Selasa, 28 mei 2019.
Guna mengubur kekecewaannya atas kekalahan tersebut, Bochard memilih menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di Paris yang saat itu bercuaca terik akibat musim panas.
Bouchard yang awalnya mengenakan kaus warna pink tidak bisa menyembunyikan keringat yang terus menetes dan membuat pakaiannya basah. Ia pun akhirnya membeli kaos ‘I Love Paris’, berwarna putih.

Lucunya, ia mengganti pakaiannya di jalanan kota dan menarik perhatian banyak orang, termasuk sejumlah penggemar yang langsung mengenali paras cantiknya. Seorang fans bahkan merekam aksi ganti bajunya sambil mengajak mengobrol sang petenis.



Terlihat dalam video yang ia posting di akun Instagram-nya, Bouchard mengganti pakaiannya dengan cepat tanpa perlu mempertontonkan tubuh bagian atasnya.
“Saya tahu apa yang rasakan dan saya memiliki kemampuan untuk mengganti baju dengan cepat di tempat terbuka, LOL,” kata Bouchard.
Prancis Terbuka 2019 sendiri menjadi turnamen comeback Bouchard setelah sekian lama menepi dari lapangan. Dia belum bermain tenis secara kompetitif sejak Miami Terbuka awal 2019 ini lantaran cedera.
Capaian terbaik Bouchard yakni mencapai peringkat keenam tunggal putri  WTA. Ia juga merupakan finalis Wimbledon, di mana dia menjadi runnerup pada tahun 2014 lalu.





SUMBER:
https://sport.tempo.co/read/1211991/...iew=ok

0
3.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.