Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Denyut Nadi Terminal Jatijajar Mulai Bangkit.


Quote:


Denyut Nadi Terminal Jatijajar Mulai Bangkit.

Terminal Jatijajar untuk bus AKAP dan AKDP di Depok memang sudah lama dibangun, sekitar bulan september 2018 namun penghuninya hanya beberapa. Tapi saat ini nampaknya terminal inipun mulai diminati, karena bus AKAP dan AKDP wajib masuk di terminal Jatijajar tersebut. Sehingga yang dulunya terminal ini hidup segan mati pun tak mau mulai perlahan menunjukkan denyut nadinya, bus-bus luar kota pun mulai banyak memasuki terminal ini.

Denyut Nadi Terminal Jatijajar Mulai Bangkit.

Bila tidak ada peran dishub tersebut nampaknya bus tujuan luar provinsi dan daerah, akan menaik dan turunkan penumpang di agen-agen bus di pinggir jalan kota Depok. Saatnya buat kamu warga Depok dimanjakan dengan adanya terminal kelas A ini.

Denyut Nadi Terminal Jatijajar Mulai Bangkit.

Jadi bisa dikatakan penumpang tak usah lagi menunggu di pinggir jalan, tempat agen bus tersebut berada. Karena fasilitas yang ada di terminal Depok tersebut sudah memadai, walau ada beberapa pembangunan terminal yang masih mangkrak alias belum selesai. Rencananya bila sudah semuanya beres di sisi terminal akan khusus untuk bus AKDP dan sisi lainnya untuk AKAP, serta sisi yang ketiga adalah angkutan umum dalam kota. Entah apakah nanti bus pengumpan trans Jakarta dan juga bus Bandara akan berada di sini juga atau tidak, karena saat ini masih beroperasi di terminal Depok Margonda.

Terlihat jelas perbedaannya, bus dari berbagai Perusahaan bus pun menjadi sasaran para penggemar bus. Dengan mengabadikan bus yang keluar masuk dan di upload di channel youtube mereka.

Denyut Nadi Terminal Jatijajar Mulai Bangkit.

Bahkan ada beberapa bus yang sangat diminati untuk di cari yaitu seperti bus Double Deck, yang mulai memasuki terminal Jatijajar ini. Saya berharap kualitas dari sarana pendukung di tingkatkan seperti fasilitas wc umum, mushola dan juga food court yang masih belum beroperasi di lantai 2, karena masih terbilang sepi.

Namun selebihnya terminal Jatijajar adalah infrastruktur yang bagus untuk masa depan, agar warga Depok tidak perlu lagi memunggu di agen bus yang memacetkan jalan. Bahkan ruang tunggu bus AKAP pun ada yang di fasilitasi AC, masihkah ragu untuk naik bus ? PO Bus kini sudah mulai banyak meremajakan busnya loh.



Sampai Jumpa Di Thread Lainnya

emoticon-Om Telolet Om!

Referensi

Klik






Diubah oleh .r4hma. 02-07-2019 09:41
0
2.2K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThreadā€¢88.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.