Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MakanDimanaAvatar border
TS
MakanDimana
Cari Minuman Kekinian di Mall yang Anti Mainstream Yuk!
Di tengah kota, siang-siang, panas-panas, enaknya ngapain ya?

Mending cari yang syeger-syeger aja GanSis!

Hmm, ide bagus tuh.
Tapi apa ya?

Awalnya ane kira yang paling syeger itu adalah mencari mall terdekat biar ane bisa masuk dan ngadem di dalam mall, GanSis, adem banget deh pasti. Ane yang lagi ada Kota Bogor pun memilih Botani Square sebagai tempat ngadem ane. Begitu masuk mallnya, adem banget deh bener. Hmm, tapi kok kayaknya ada yang salah ya, iya sih masuk mall bikin badan adem karena terhindar dari panas teriknya matahari, tapi kok tenggorokan ane masih kerasa panas ya?

Kayaknya jawabannya, ane harus mencari yang syeger-syeger untuk nyegerin tenggorokan ane deh. Nah, kebetulan udah ada di Botani Square, ane pun coba mengelilingi mall dan mencari minuman yang bisa nyegerin tenggorokan ane. Lumayan nih nyari minumannya sambal ngadem di mall, ehehehe.
Setelah mengelilingi mall, ane masih bingung nih mau beli apa, beli minuman yang ada bubblenya, minuman yang ada pudingnya, atau beli kopi kekinian yang antriannya super panjang dimana-mana itu ya? Hmm, tapi kayaknya bosen deh kalau belinya itu lagi itu lagi. Kayaknya ane perlu nyobain sesuatu yang baru dan unik deh.



KOKOAH



Sebagai pecinta kopi, ane coba untuk mencari minuman kopi ala-ala yang punya sentuhan berbeda dibandingkan kopi-kopi biasanya. Pilihan ane pun tertuju pada sebuah stand minuman KOKOAH. KOKOAH menyediakan berbagai macam minuman berbasis kopi dan coklat dengan berbagai varian rasa GanSis. Agan Sista tau kan kalau kopi yang lagi hits sekarang adalah kopi-kopi yang menggunakan gula merah? Di KOKOAH juga ada kok menu itu, tapi ane gamau beli yang seperti itu, GanSis, udah terlalu mainstream soalnya hehehe.

Pilihan Ane pun tertuju pada salah satu menu kopi yang bernama Taro Latte. Bagi ane Taro Latte merupakan menu yang cukup unik GanSis, karena ga semua stand minuman menyediakan menu ini. Rasanya pun cukup unik, campuran antara kopi dan taronya seimbang, GanSis, kopinya kerasa tapi ga terlalu kuat, pas banget nih buat yang suka kopi ga terlalu kuat minum kopi, dan rasa taronya pun tidak mendominasi minumannya, GanSis. Jadi menurut ane, Taro Latte enak kok. Harganya pun standard GanSis, yaitu 25K aja untuk satu gelasnya.


Kedai Duren



Selain pecinta kopi, ane juga merupakan seorang pecinta duren GanSis. Walaupun banyak yang menganggap duren adalah buah dengan bau yang sangat tidak mengenakan, tapi buat ane, duren itu the best deh. Kebetulannya ane menemukan sebuah stand bernama Kedai Duren saat sedang berkeliling di Botani. Pecinta duren liat kedai duren, pasti mampir dulu deh. Oh iya, mereka menyediakan susu duren loh, awalnya ane kira hanya susu dengan perisa duren seperti biasa, ternyata terdiri dari susu putih yang dicampur buah duren asli, GanSis, dan lagi ia menambahkan parutan keju sebagai pelengkap dan juga daun mint sebagai hiasannya. Pokoknya berasa deh durennya, bukan duren tipu-tipu, ehehehe. Harganya pun cukup terjangkau GanSis, yaitu 20K saja.


Kopi 27



Eits, jangan dikira ane beli kopi lagi ya. Walaupun ane beli di stand bernama Kopi 27, tapi yang ane beli bukan menu kopinya kok. Yap lagi-lagi ane beli sesuatu yang ane suka, yaitu matcha. Matcha yang ane beli pun bukan minuman matcha biasa ataupun matcha-matcha dengan toping bubble di dalamnya. Tapia ne membeli matcha macchiato, hmm, pokoknya enak banget deh GanSis. Matchanya berasa banget, apalagi ditambah campuran macchiatonya yang bikin minuman ini semakin kental. Harga pun murah GanSis, yaitu 20K untuk matcha yang sudah dilengkapi dengan macchiato.



Itu Dia minuman syeger yang ada di salah satu mall di Kota Bogor, Botani Square.
Menurut Agan Sista, minuman mana yang paling nyegerin?
Atau kalian punya minuman syeger versi GanSis sendiri?
ajahhawari
tien212700
tien212700 dan ajahhawari memberi reputasi
2
3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.