Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kreator Misteri Masa Kini : Antara Keuntungan, Popularitas dan Resiko

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Kreator Misteri Masa Kini : Antara Keuntungan, Popularitas dan Resiko
Sesuatu yang bersifat misteri memang selalu menarik perhatian banyak orang terlebih jika bahas sesuatu yang ghaib dan berkaitan dengan makhluk halus tentunya sering menjadi hal yang menarik dan perbincangan hangat banyak orang. Bisa dibilang bila membahas sesuatu yang bertema hantu atau makhluk halus tak akan pernah ada habisnya, selain wujud hantu yang terkadang ngeri namun selain itu pula adrenalin pun seringkali terpacu. Maka tak heran bila para pembuat film atau sinetron pun tak jarang membuat karya yang bertema misteri dan hantu-hantuan yang terkadang dibuat seseram mungkin dan mengejutkan para penonton.

Credit : ytimg.com

Bicara soal hantu memang tak akan pernah ada habisnya dan penggemarnya pun banyak. Terlebih saat internet sudah booming tentunya konten misteri bisa semakin mudah di dapat. Saking populernya konten misteri tak sedikit orang menjadi pembawa acara atau kreator horror sebagai contoh di youtube banyak sekali channel misteri yang tersaji mulai dari bincang-bincang, foto dan video penampakan hingga penelusuran, namun biasanya yang paling sering konten yang dibuat adalah penelusuran ke tempat-tempat angker.

Banyaknya penggemar konten misteri bisa menjadi keuntungan bagi sebagian, dalam penelusuran biasanya hantu akan menjadi "artis dadakan" di videonya dan otomatis para penonton pun akan terhibur dan semakin banyak view tentu semakin banyak keuntungan yang bisa di dapat. Semakin hari rasanya semakin banyak kreator konten misteri yang jenis penelusuran, dengan modal kamera hp dan senter yang terang orang-orang akan mencari penampakan yang segreget mungkin apalagi bila hantunya bukan hanya kuntilanak, genderuwo dan pocong tentu akan menarik perhatian banyak orang dan membuat popularitas nya meningkat.

Baguskah menjadi kreator misteri yang melakukan penelusuran ke tempat angker seperti kuburan dan tempat lainnya? Nyata hal itu tak selalu bagus untuk dilakukan. Meskipun terlihat seperti mudah mendapatkan view dan subcriber, akan tetapi resiko yang di dapat bisa saja lebih besar dari itu mulai dari tersesat, ancaman binatang buas, kesurupan hingga dicelakai oleh makhluk halus yang bisa menimpa siapa saja yang menjadi kreator konten misteri.

Terlepas benar atau tidaknya sosok hantu di video konten para kreator misteri, sangatlah miris bila ada orang yang ikut-ikutan jadi kreator misteri hanya untuk view dan keuntungan materi karena resiko kreator konten misteri bisa bertaruh dengan nyawa bila tidak waspada. Bagi sebagian orang akan berpikir kok berani-beraninya datang ke kuburan atau tempat angker? Kok seperti kurang kerjaan cari hantu? Namun bagi mereka para kreator misteri hantu adalah sesuatu yang dicari dan bisa meningkatkan popularitasnya sehingga hantu bukan sesuatu yang ditakuti lagi meskipun para pencari hantu tersebut seringkali ketakutan.

Credit : ngalam.co

Mau jadi kreator misteri dan melakukan penelusuran? Sebaiknya pikir-pikir lagi bagi siapapun yang ingin demikian karena resikonya cukup besar karena saat kita masuk tempat angker dan konon ada penunggunya bisa dibilang kita dengan sengaja datang ke teritorial bangsa makhluk halus, saat mereka terganggu otomatis akan mengusir pendatang yang mengganggu meskipun harus mencelakai orang tersebut yang datang. Konten misteri memang bisa jadi ajang hiburan, namun tak semuanya selalu benar dan resiko jadi kreator konten misteri pun cukup besar, jadi pikirkan ulang bagi siapa saja yang ingin terjun jadi kreator konten misteri yang menelusur ke tempat-tempat angker. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Pengalaman selama nonton konten misteri
Sumber gambar via google images
warrysangru2
korbanfirdosoil
nona212
nona212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
8.4K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.