Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indriketarenAvatar border
TS
indriketaren
5 Aplikasi Terbaik Android Di Bulan Juni 2019

Hallo agan dan sister dimana pun berada....!!!!
Tidak terasa kita sudah mendekati penghujung bulan juni ya di tahun 2019 ini....
Kira-kira apa ya yang baru dan terbaik bagi agan dan sista semua dalam kehidupannya????????
Atau ada suasana baru yang sista dan agan dapatkan??????????
Mungkin fashion baru gansis??????????
Atau bisa jadi agan sista dapat rumah baru??????????
Hehehhehehe...... hehehhehehhehe..... hehehheheheheh
Tentunya pasti ada yang baru dan berbeda setiap bulannya ya gan sist....
Nah, kali ini juga saya akan membawakan thread tentang sesuatu yang baru dan terbaik di bulan juni menurut saya di tahun 2019 ini.
Apakah itu gansis........??????

Okay, langsung aja kita bahas tentang
5 AplikasiTerbaru dan Terbaik di bulan Juni 2019

1. Walli
Quote:

Nah, aplikasi Walli adalah aplikasi yang berisi wallpaper di mana agan sista semuanya bisa mendapatkan ribuan jenis wallpaper gratis yang ada pada aplikasi ini. Dalam aplikasi tersebut juga agan sista dapat memilih wallpaper dengan segudang kategori yang keren dan juga minimalis. Dan kualitas wallpaper di aplikasi ini pun memiliki High Definition yang cukup keren untuk handphone agan sista semuanya. Selain itu, agan sista juga bisa mendapatkan update wallpaper terbaru hingga yang paling populer yang ada di aplikasi Walli ini. Dan tentunya, wallpaper yang ada dalam aplikasi ini juga berlisensi dari kreatornya. Nah, bagi agan sista yang ingin mencoba aplikasi ini silahkan dapatkan aplikasinya di google play store. Bagi agan sista yang suja bosan dengan tampilan handphonenya, menurut saya sih aplikasi bernama Walli ini sangat cocok untuk agan pakai.

2. Motion Still
Quote:

Aplikasi Motion Still adalah aplikasi yang merupakan aplikasi outmade dan reality yang dapat menampilkan berbagai macam-macam hewan dan juga karakter lucu dan unik yang ada di dalam aplikasi ini. Nah, jadi agan sista juga dapat membuat video bersama hewan dan karakter yang ada di aplikasi Motion Still ini. Selain fitur outmade dan reality, di aplikasi ini agan sista juga dapat membuat video pendek ala cinema crop dan membuat video gif yang bisa agan sista bagikan ke teman agan sista di sosial media seperti instagram,facebook,twitter dan lainnya. Menurut saya sih aplikasi ini bisa dibilang sebagai aplikasi hiburan juga sih.

3. Hexshaders
Quote:

Aplikasi Hexahaders merupakan aplikasi live wallpaper yang menampilkan gaya hexagonal dengan program shaders. Jadi agan sista dapat mengkustomnya seperti level detailnya kecepatan animasi wallpaper dan ada lebih dari 20 jenis live wallpaper yang agan sista bisa gunakan secara gratis di aplikasi hexshaders ini. Bagi agan sista yang ingin mencoba aplikasi ini silahlakan cek di google play store. Sama seperti aplikasi no 1 diatas, dimana aplikasi ini sangat cocok untuk agan sista yang suka bosan dengan tampilan handphonennya. Menurut saya mungkin aplikasi ini dapat membantu agan sista untuk mengurangi kebosanan terhadap tampilan layar handphone agan sista semuanya.

4. Magic Fluids
Quote:

Menurut pengalaman sih, semenjak saya menggunakan aplikasi ini rasanya kayak di hipnotis gan sist semua. Soalnya ketika agan sista menyentuh layar handphone agan sista, aplikasi ini akan mengeluarkan semacam cairan warna-warni yang dapat membuat stres agan sista menjadi hilang. Selain itu, agan sista semua juga dapat berkreasi seperti estetika dan dapat membuat seni yang kreatif. Agan sista juga dapat menerapkannya menjadi wallpaper home screen di smartphone agan sista. Yang saya suka dengan aplikasi ini adalah efek cahaya dan efek yang semacam galaxy. Nah, jadi agan sista juga dapat mengubah atau menyetingnya seperti mengubah ukuran atau size animasinya dan masih banyak lagi yang agan sista bisa kustom. Jadi bagi agan sista yang suka bete, mungkin aplikasi ini bisa agan sista pertimbangkan. Silahkan cek di google play store untuk mendapatkan aplikasi ini.

5. Stuff
Quote:

Aplikasi Stuff dapat membantu agan sista untuk menambahkan daftar tugas atau mengelola jadwal agan sista semua. Nah, jadi agan sista dapat menambahkan dan mengelola tugas agan sista dengan cara menambahkannya ke dalam home screen dengan widget. Dan agan sista semuanya juga dapat mengkustomnya seperti mengubah transparansi, warna dan juga ukuran widget untuk menyesuaikan home screen agan sista. Nah bagi agan sista yang banyak jadwal ataupun tugas, mungkin aplikasi ini cocok banget buat agan sista semua. Silahkan cek langsung di google play store ya gan sist untuk mendapatkan aplikasi Stuff ini.

Okay, agan sista semuanya. Mungkin ini saja daftar aplikasi terbaru dan terbaik yang bisa agan sista dapatkan di google play store di bulan Juni tahun 2019 ini menurut saya. Mungkin agan sista tertarik dengan beberapa aplikasi di atas. Bagi agan sista yang sudah pernah mencoba aplikasinya, silahkan mari berbagi pendapat tentang aplikasinya di kolom quote post. Semoga thread ini dapat membantu dan menambah wawasan agan sista semuanya ya. Terimakasih telah berkunjung di thread ini. Sampai jumpa pada thread selanjutnya.........

Spoiler for thread lainnya:


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Diubah oleh indriketaren 09-10-2019 09:43
mr.tharenz
jahotma
swiitdebby
swiitdebby dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.