Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beauty Influencer Lokal Yang Wajib Kamu Follow! (Cewek Wajib Masuk)

indradetraAvatar border
TS
indradetra
Beauty Influencer Lokal Yang Wajib Kamu Follow! (Cewek Wajib Masuk)
Banyaknya Beauty Influencer di Indonesia membuat banyak brand-brand produk kecantikan menggunakan mereka untuk mempromosikan atau meng-review produk-produk yang mereka keluarkan. Hal tersebut membuat kita sebagai pengikut para Beauty Influencer di Indonesia menjadi sulit untuk mengetahui Beauty Influencer mana yang merekomendasikan produk tetapi bukan hanya karena sponsor atau karena terikat dengan kontrak.

Nah Sis, dibawah ini terdapat Beauty Influencers yang memiliki tips-tips cantik untuk membantu merawat kecantikan diri kita masing-masing:

1. Allyssa Hawadi

Seorang MUA yang mengejar mimpinya hingga bersekolah ke New York City ini mempunyai akun Media Sosial yang memberikan Beauty Review berdasarkan pengalaman dan jenis kulit dirinya.



Di setiap post yang dia beri, dia selalu mengingatkan kalau semua produk yang dia rekomendasikan dan cocok dengan kulitnya dia bukan berarti bisa cocok dengan kulit orang lain karena jenis kulit orang itu berbeda-beda. Tidak hanya Beauty Review, dia juga membahas tentang lifestyle lainnya seperti, kesehatan, kuliner dan travel.

2. Suhay Salim



Beauty Influencer yang tergila-gila dengan eyeshadow apalagi dengan smokey eyes memberikan beberapa review produk-produk kecantikan di video YouTube-nya. Dia memberikan rekomendasi opini sesuai dengan opininya sendiri. Selain itu, Suhay juga memberikan tips-tips untuk para pemula yang ingin belajar makeup di dalam video-video di YouTube Channelnya.

3. Sarah Ayu



Salah satu orang yang menyebarkan Tutorial Makeup di Indonesia melewati YouTube, Sarah Ayu memberikan beberapa review-review produknya lewat Video YouTube nya dan Instagramnya. Produk yang biasanya dia bahas adalah tentang makeup atau skin care. Dia memberikan opini yang sangat jujur berdasarkan kualitas produk tersebut setelah dia memakai produk tersebut.

4. Harumi Sudrajat

Pencetus mytipscantik.com ini juga mempunyai YouTube Channel yang berisi tentang tips-tips cantik, tutorial makeup acara, fashion, travel dan lainnya di dalam akunnya tersebut.



Produk-produk yang Harumi rekomendasikan itu berdasarkan pemakaian produk yang dia lakukan berkali-kali karena menurut dia, kalau hanya dengan first impression kita tidak tahu apakah produk itu benar-benar cocok dengan kulit kita atau tidak.

Nah itu dulu Sis, ada yang sudah jadi followernya? atau kalian punya Beauty Influencers lainnya? silakan di share disini Sis...
Untuk informasi tentang kecantikan lainnya bisa ke sumber
Diubah oleh indradetra 16-01-2018 09:27
0
2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.