Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Ingin Tampil dengan Makeup Anti Mainstream? Tiru Tutorial Makeup Nyeleneh Ini Aja!

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Ingin Tampil dengan Makeup Anti Mainstream? Tiru Tutorial Makeup Nyeleneh Ini Aja!


Makeup biasanya akan digunakan oleh para wanita untuk membuat wajahnya tampil semakin cantik di setiap kesempatan. Pergi jalan-jalan, ngantor, main, atau bahkan keluar rumah sebentar aja harus pake makeup. Hmm, pokoknya udah jadi suatu kewajiban deh untuk mengenakan makeup kemana pun kamu pergi.

Saking wajibnya bermakeup, kini banyak loh wanita-wanita yang berprofesi sebagai beauty vlogger untuk memberi referensi makeup agar tampilanmu semakin oke. Tapi, kalian jangan berpikir kalau beauty vlogger hanya membuat video tutorial tentang makeup sehari-hari aja ya Sis. Ternyata ada juga loh beauty vlogger yang membuat tutorial makeup yang cukup nyeleneh, misalnya Cindercella.

Cindercella adalah salah satu beauty vlogger sukses asal Indonesia yang memiliki keunikan tersendiri dalam setiap video yang diunggah dalam channel pribadinya di YouTube. Berikut ini beberapa video tutorial makeupnya yang cukup nyeleneh, Sis!



Badut



Sis, kamu pasti sering kan melihat badut? Pernah ga sih kamu terpikir untuk bermakeup ala badut? Mungkin ngga kan? Tapi berbeda dengan Cella, badut justru menjadi salah satu inspirasinya. Ia pun membuat video tutorial cara bermakeup seperti badut. Oh iya, Cella tetap mempertahankan aura feminin dari badut ini Sis, yaitu dari blush on dan eyeshadownya yang serba pink.


Makeup Ala Unicorn



Mau tampil dengan wajah cantik yang anti mainstream? Mungkin kamu bisa mengikuti tutorial makeup ala unicorn yang dibuat oleh Cella, Sis. Makeup yang serba merah muda dan ungu tersebut dipilih dari hewan mitologi, unicorn. Lucu banget ga sih? Bisa banget nih dipilih kalau kamu akan menghadiri acara dengan tema ala-ala.


Zombie



Makeup ala zombie buatan Cella mungkin bisa kamu tiru saat ingin menghadiri acara Helloween nanti Sis. Wajah zombie yang tidak normal membuat Cella bebas berekspresi untuk membuat zombie versinya. Pokoknya tanpa dandanan yang ribet, kamu tetap bisa tampil menjadi zombie yang keren deh.


Makeup Menipu Usia



Biasanya sih makeup digunakan untuk membuat tampilan wajah jauh lebih muda, Sis. Tapi Cella pernah loh membuat video tutorial makeup yang menipu usia. Wajah anak muda yang cantik bisa berubah menjadi seorang nenek tua, Nenek Konah. Cobain deh Sis, kamu bisa juga ga?


Freckles Berbeda



Salah satu trend makeup yang cukup hits adalah membuat frackles pada wajahmu, Sis. Biasanya sih orang-orang akan menggunakan sisir yang ditaburi bedak dengan warna yang lebih tua dan menempelkannya pada wajah. Nah, kalau Cella memiliki cara berbeda Sis, ia membuat freckles unik yang berbeda dari biasanya, misalnya freckles buahnya yang berdaun.



Lucu-lucu kan tutorial makeup yang diberikan oleh Cella?
Keren-keren kan Sis?
Udah nyobain yang mana?
Ane saranin sih jangan digunakan untuk beraktivitas sehari-hari ya Sis!



SUMBER
evywahyuni
ceuhetty
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.