Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

junleonAvatar border
TS
junleon
Ada-ada Aja! Ini 5 "Cara" Aneh dan Kocak di wikiHow


image by id.wikihow.com

Siapa disini yang nggak tahu situs terkenal bernama wikiHow? Sebelumnya, ane pernah bahas kok, yang mau baca klik disiniya. Kalian yang suka berselancar di internet pastinya tahu dan pernah mengunjungi wikiHow, bukan? Jadi situs wikiHow itu adalah sebuah situs web yang berisikan pedoman atau cara-cara yang ada dalam kehidupan sehari-hari kita.

WikiHow sendiri mempunyai situs utama yakni wikihow.com dan untuk server Indonesia adalah id.wikihow.com gan. WikiHow pertama kali diluncurkan pada tahun 2005, dan dibuat oleh seorang wirausahawan asal Amerika yakni Jack Herrick dan rekannya Josh Hannah. Situs web ini berlisensi di bawah Creative Commons.

Di wikiHow, kalian bisa menemukan beragam artikel tentang cara-cara yang mungkin belum kalian ketahui sebelumnya. Selain memuat banyak artikel yang bermanfaat dan berguna, ternyata di situs wikiHow Indonesia juga ada artikel-artikel yang membahas cara-cara nyeleneh dan aneh loh! Nah, daripada penasaran, langsung aja cekidot daftarnya gan!



Cara Bertingkah Seperti Binatang
Link: https://id.wikihow.com/Bertingkah-seperti-Binatang

Masih pertama aja udah absurd banget judul artikelnya. Kira-kira ngapain ya kok ada tutorial bertingkah seperti binatang? Mau debus apa gimana? Gini ya, orang kalau mau bertingkah seperti binatang gak perlu tutorial, udah pada bisa kok. Kalau ane baca isi artikelnya, ternyata dijelasin lengkap loh haha. Ada yang mau ngikutin tutorialnya?



Cara Berpura-Pura Kesurupan
Link: https://id.wikihow.com/Berpura%E2%80...Pura-Kesurupan

Artikel yang satu ini bisa dibilang kocak tapi juga berguna loh! Lah, kok bisa? Jadi gini, mungkin aja sekarang kalian lagi punya utang di temen kalian, dan temen kalian mau dateng ke rumah buat nagih utang padahal kalian belom ada uang, ya ikuti aja tutorial di artikel tersebut. Jadi pas temen kalian dateng, langsung praktekin aja tutorial pura-pura kesurupannya haha.



Cara Menakuti Diri Anda Sendiri
Link: https://id.wikihow.com/Menakuti-Diri-Anda-Sendiri

Agak bingung ane sama artikel yang satu ini. Lah diri sendiri kok ditakut-takutin? Emang lagi ikutan kuis horror apa gimana ya? Tapi kalau menurut ane, cara yang paling gampang untuk menakuti diri sendiri adalah dengan Bercermin dan melihat isi dompet. Nggak 50% lagi, tapi 100% pasti berhasil haha. Bener nggak?



Cara Membuat Wanita Menyukai Anda di Facebook
Link: https://id.wikihow.com/Membuat-Wanit...da-di-Facebook

Sesuai judulnya, artikel ini ngasih tau gimana caranya membuat wanita menyukai para cowok jomblo di Facebook. "Emang dijamin berhasil?" Kalau menurut ane, cara ini bisa gagal loh. Kenapa? Ya kali aja pas tahap PDKT dan lagi chatting, sinyal hape Agan tiba-tiba hilang dan gak bisa lanjut chat deh. Jadi, jangan sampai Agan biarkan hal itu terjadi ya! Pakailah kartu yang punya sinyal stabil dan bisa di jadiin Teman Cerdas smartphone kalian.



Cara Membuat Seseorang Mengompol
Link: https://id.wikihow.com/Membuat-Seseorang-Mengompol

Nggak cuma 4 artikel diatas, ada 1 lagi nih artikel absurd dan kocak di situs wikiHow yang judulnya Cara Membuat Seseorang Mengompol. Gimana enggak? Kalau mau ngerjain temen dengan cara ini mah nggak usah tutorial udah pada tahu semua. Tapi ngomong-ngomong iseng banget ya nih artikel, kebanyakan artikel di internet membahas cara biar nggak ngompol, ini malah bahas gimana cara bikin orang mengompol.

Referensi : wikihow, wikipedia



Thread Lain : Kenapa Cewek Suka Banget Selfie? Mungkin Ini Alasannya!
Diubah oleh junleon 04-04-2022 06:55
Justika1118
tamadate6
king.aslan
king.aslan dan 15 lainnya memberi reputasi
16
14.1K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThreadā€¢83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.