• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Heboh, Mempelai Lelaki Bawa Mahar Yang Bikin Nitizen Tersenyum Simpul (18+)

urabanAvatar border
TS
uraban
Bikin Heboh, Mempelai Lelaki Bawa Mahar Yang Bikin Nitizen Tersenyum Simpul (18+)

sumber : juraganfurniture dot com

Setelah jagat dunia maya digegerkan dengan berita pernikahan seorang tukang bakso di kota Pati Jawa Tengah yang memberikan mahar atau mas kimpoi berupa mobil Toyota Fortuner seri VRZ kemarin, Jawa Tengah kembali digegerkan sebuah berita viral yang masih terkait dengan dunia pernikahan dan mahar yang aneh pula. Berita kali ini datang dari kota di ujung utara pulau Jawa, yaitu Kota Jepara. Bukan hanya terkenal dengan seni ukir kayu dan mebelnya, Jepara kembali menjadi sorotan mata publik di Indonesia dengan berita-berita tentang mahar atau mas kimpoi yang serba aneh bin nyeleneh.






sumber : www dot facebook dot com


Berita viral kali ini mungkin bener-bener nyeleneh dan bikin perdebatan di kaum nitizen yang maha benar. Seorang warga Jepara sebut saja inisial AG mendadak viral karena seserahan pernikahannya untuk wanita pujaannya berinisial RN. Akad nikah berlangsung di Desa Saripan Kecamatan Kota, Jepara, Jawa Tengah. Tidak hanya seserahan yang lazim dibawa, mempelai lelaki juga memberikan mahar berupa sebuah kursi sex atau sofa tantra kamasutra. Bukannya gimana juga sih, yang jadi perdebatan kaum nitizen budiman di dunia maya adalah itu bukan sembarangan kursi atau sofa yang sering menjadi mahar maupun seserahan di acara pernikahan kaum millenial saat ini. Hal yang sangat tidak lazim jika seserahan yang diberikan mempunyai fungsi sebagai kursi atau sofa untuk bercinta dengan gaya yang bisa dibilang ekstrim (hahaha).


sumber : google dot com


Bagi warga net yang paham dengan kursi atau sofa tersebut langsung tersenyum simpul dan tidak percaya jika ada orang yang menggunakan barang itu sebagai seserahan atau mahar. Banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh kaum warga net terkait mempelai lelakinya, salah satunya apa maksud dan tujuannya menjadikan kursi atau sofa sex ini sebagai seserahan atau mahar kimpoiannya.


sumber : juraganfurniture dot com


Mahar atau mas kimpoi yang diberikan mempelai lelaki ketika akad nikah merupakan salah satu syarat sah dan wajib dalam sebuah pernikahan. Mahar sebenarnya juga berlaku sebagai ganti atau kompensasi biaya atas proses pengajaran ilmu atau kesaktian yang diberikan oleh guru kepada murid atau orang lain. Tidak harus barang mahal atau berkelas, yang terpenting adalah barang tersebut halal. Apalagi dalam agama disebutkan, mahar yang terbaik adalah mahar yang tidak memberatkan pihak manapun.


sumber : angkatigabelas dot com


Semoga kaum jomblo tidak merasa keberatan dalam memikirkan mahar yang akan diserahkan kelak. Ehhh tapi sebelum mikir mahar, mending klean mikir nyari pasangannya dulu dehh (hahaha). Karena syarat pernikahan selain ada mahar atau mas kimpoi juga harus ada pasangannya (wkwkwk). Ayo semangat para jombloers, biaya nikah sekarang sudah mudah dan murah lho. Jangan sampai tidak kebagian ntar malah gabut terus tiap hari.
 
Matur suwun.


emoticon-Ngacir


0
5.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.