• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Jangan Coba-coba Lakukan Perawatan Kecantiikan Ini Menjelang Pernikahanmu, Sis!

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Jangan Coba-coba Lakukan Perawatan Kecantiikan Ini Menjelang Pernikahanmu, Sis!


Pernikahan menjadi momen terindah dan istimewa seumur hidup bagi semua orang. Termasuk Agan dan Sista kan? Pasti Agan dan Sista ingin tampil bak raja dan ratu kan di hari istimewa tersebut? Untuk mendapatkan semua hal itu, biasanya kalian para Sista pasti akan melakukan perawatan-perawatan kecantikan sebelum hari pernikahan berlangsung.

Tapi jangan terlalu mepet dengan hari pernikahanmu ya, Sista harus melakukan perawatan kecantikan tersebut sejak 6 bulan menjelang pernikahan agar make upyang ditampilkan sempurna. Karena kalau terlalu mepet nanti bukan penampilan sempurna yang akan kalian dapatkan. Bahkan ada loh perawatan kecantikan yang tidak boleh dilakukan oleh calon pengantin.



Mikrodermabrasi



Mikrodermabrasi adalah tindakan yang dapat dikatakan sejenis dengan pengelupasan (exfoliation), Sis. Hal ini dilakukan menggunakan kristal-kristal mikro untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan merangsang produksi sel kulit baru. Tapi lebih baik hindari melakukan ini ya, kamu tidak mau kan melihat kulit wajahmu mengelupas?


Mikroblading



Kalian pasti tau kan apa itu mikroblading? Yap! Sulam alis! Sista tau ga ternyata menato alis tidak boleh dilakukan oleh calon pengantin loh. Hal ini dikarenakan proses mikroblading bisa membuat iritasi dan pembengkakan selama 48 jam setelah prosedur dilakukan. Jadi, jangan coba-coba deh, biarlah alismu tampil apa adanya, atau kamu bisa menggunakan pensil alis.


Facial



Perawatan yang satu ini pasti sering banget deh dilakukan sama Sista-sista semua. Ya kan? Kalau dilakukan menjelang pernikahan pasti nikmat banget deh bisa menenangkan saraf dan membuat relax. Eitss, tapi lebih baik jangan dilakukan ya, karena hal ini hanya akan membuat kulitmu menjadi bengkak dan merah. Kamu ga mau kan memiliki wajah seperti ini di hari pernikahanmu?


Botox



Ingin tampil sempurna dengan melakukan suntik botox? Kalau pernikahanmu masih lebih dari 3 bulan lagi sih gamasalah Sis. Tapi kalau sudah semakin dekat janga npernah coba-coba deh Sis.


Dermaplaning



Mungkin Sista akan berpikir kalau melakukan dermaplaning akan membuat wajahmu semakin cerah di hari pernikahanmu. Kalau pernikahanmu masih lama gapapa kok, tapi kalau pernikahanmu tinggal satu minggu lagi gausah deh lakukan dermaplaning.



Itu dia beberapa perawatan wajah yang sebaiknya kamu hindari menjelang pernikahanmu!



SUMBER
kudanil.la
farinamany
farinamany dan kudanil.la memberi reputasi
2
1.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.