News
Batal
KATEGORI
link has been copied
137
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d19cf647e3a725dd67b18f4/aplikasi-bikin-bugil-deepnude-akhirnya-ditutup
Agan Sista tau ga kalau ada sebuah teknologi yang dapat menghasilkan gambar tubuh telanjang yang realistis hanya dari sebuah foto wanita?
Lapor Hansip
01-07-2019 16:16

Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!

Past Hot Thread
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!

Agan Sista tau ga kalau ada sebuah teknologi yang dapat menghasilkan gambar tubuh telanjang yang realistis hanya dari sebuah foto wanita?

DeepNude

DeepNude merupakan sebuah aplikasi dengan teknologi AI yang dapat “membuka pakaian” hanya dari foto-foto wanita GanSis, dan nantinya foto-foto wanita berpakaian tersebut akan menghasilkan gambar telanjang yang sangat realistis. Tapi untungnya aplikasi yang menyeramkan ini sudah ditutup, yaitu pada hari kamis lalu setelah artikel yang ditulis vice mengenai DeepNude memicu banyak kemarahan.

Pencipta aplikasi ini mengatakan bahwa, DeepNude dibuat beberapa tahun yang lalu hanya untuk hiburan para penggunanya, GanSis. Bahkan ia juga tidak mengira bahwa DeepNude akan menjadi viral. Pasalnya, mereka sendiri pun tidak bisa mengendalikan traffic dari orang-orang yang menggunakan aplikasi DeepNude,  karena kemungkinannya aplikasi ini akan disalahgunakan oleh banyak orang. Maka menurutnya, dunia masih belum sanggup untuk DeepNude.

Tapi, dengan ditutupnya DeepNude bukan berarti tidak ada aplikasi semacam ini, GanSis. DeepNude bukanlah satu-satunya program yang memungkinkan Agan dan Sista dapat membuat gambar telanjang yang sangat realistis. Bisa saja dengan ditutupnya aplikasi DeepNude malah membuat aplikasi seperti ini terus bermunculan dan mungkin justru jauh lebih canggih dibandingkan dengan DeepNude.

Kalau Agan dan Sista tau, akhir-akhir ini kekhawatiran orang-orang mengenai teknologi "deepfake" yang memungkinkan Agan Sista untuk menghasilkan foto atau konten video yang realistis mengalami peningkatan loh. Tapi sayangnya yang mereka khawatirkan adalah jika hal ini terjadi pada politisi dan orang-orang yang berkuasa. Bukanlah karena orang-orang yang berniat untuk mengendalikan dan mempermalukan wanita. DeepNude misalnya, aplikasi ini hanya memungkinkan GanSis melihat wanita tanpa busana tapi tidak berlaku untuk foto para pria.

Mary Anne Franks, seorang presiden Cyber Civil Rights Initiative, mengatakan bahwa tidak ada yang dapat dilakukan untuk melindungi diri dari deepfake ini, yang hanya bisa dilakukan adalah jangan sampai fotomu ada secara online.

Waduuh, ternyata sudah secanggih itu ya teknologi sekarang, GanSis. Semua yang awalnya hanya dikira “khayalan”, kini bisa jadi kenyataan. Tapi sayangnya tidak semua orang memanfaatkan teknologi dengan baik, ternyata masih banayk pihak-pihak yang memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk sesuatu yang sangat menyerampan untuk kaum hawa, seperti Aplikasi DeepNude.



SUMBER
Diubah oleh syududududuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 7
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 12:51
Quote:Original Posted By syududududuu
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!

Agan Sista tau ga kalau ada sebuah teknologi yang dapat menghasilkan gambar tubuh telanjang yang realistis hanya dari sebuah foto wanita?

DeepNude

DeepNude merupakan sebuah aplikasi dengan teknologi AI yang dapat “membuka pakaian” hanya dari foto-foto wanita GanSis, dan nantinya foto-foto wanita berpakaian tersebut akan menghasilkan gambar telanjang yang sangat realistis. Tapi untungnya aplikasi yang menyeramkan ini sudah ditutup, yaitu pada hari kamis lalu setelah artikel yang ditulis vice mengenai DeepNude memicu banyak kemarahan.

Pencipta aplikasi ini mengatakan bahwa, DeepNude dibuat beberapa tahun yang lalu hanya untuk hiburan para penggunanya, GanSis. Bahkan ia juga tidak mengira bahwa DeepNude akan menjadi viral. Pasalnya, mereka sendiri pun tidak bisa mengendalikan traffic dari orang-orang yang menggunakan aplikasi DeepNude,  karena kemungkinannya aplikasi ini akan disalahgunakan oleh banyak orang. Maka menurutnya, dunia masih belum sanggup untuk DeepNude.

Tapi, dengan ditutupnya DeepNude bukan berarti tidak ada aplikasi semacam ini, GanSis. DeepNude bukanlah satu-satunya program yang memungkinkan Agan dan Sista dapat membuat gambar telanjang yang sangat realistis. Bisa saja dengan ditutupnya aplikasi DeepNude malah membuat aplikasi seperti ini terus bermunculan dan mungkin justru jauh lebih canggih dibandingkan dengan DeepNude.

Kalau Agan dan Sista tau, akhir-akhir ini kekhawatiran orang-orang mengenai teknologi "deepfake" yang memungkinkan Agan Sista untuk menghasilkan foto atau konten video yang realistis mengalami peningkatan loh. Tapi sayangnya yang mereka khawatirkan adalah jika hal ini terjadi pada politisi dan orang-orang yang berkuasa. Bukanlah karena orang-orang yang berniat untuk mengendalikan dan mempermalukan wanita. DeepNude misalnya, aplikasi ini hanya memungkinkan GanSis melihat wanita tanpa busana tapi tidak berlaku untuk foto para pria.

Mary Anne Franks, seorang presiden Cyber Civil Rights Initiative, mengatakan bahwa tidak ada yang dapat dilakukan untuk melindungi diri dari deepfake ini, yang hanya bisa dilakukan adalah jangan sampai fotomu ada secara online.

Waduuh, ternyata sudah secanggih itu ya teknologi sekarang, GanSis. Semua yang awalnya hanya dikira “khayalan”, kini bisa jadi kenyataan. Tapi sayangnya tidak semua orang memanfaatkan teknologi dengan baik, ternyata masih banayk pihak-pihak yang memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk sesuatu yang sangat menyerampan untuk kaum hawa, seperti Aplikasi DeepNude.



SUMBER


Sialan...!!! TS nya... knp nggak bikin TRIT ini dari dulu... emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lingkarusak dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 12:52
heeeeeeeeh?????!!!?!??!?!?!?!! ane belon nyoba koq malah di tutup emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 12:54
Telat tauemoticon-Mewek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 12:54
Kalo sampe aplikasi ini beneran ada. Sangat disayangkan sekali... Menurut ane, disaat kecanggihan teknologi bisa dimanfaatkan untuk hal positif, malah negatif jadinya. Semoga agan sista termasuk ane bisa lebih bijak dalam mendownload aplikasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 12:57
Quote:Original Posted By hen93
hah... masa ada app gini gw ga tau


Ane ga tau bre 😂
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 12:57
berbahaya sekali....

bsa terjadi perang anter jenis kelamin...


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 12:58
knpa ketika ditutup lu baru bikin threadnya TS?emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 12:58
baru tau ada aplikasi yg beginian...telat deh belum sempet donlod
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 13:00
deepfake itu yang serem

kalo kalo di pake buat mancing kerusuhan atau perang apalagi di antara negara berkembang,
bisa aja ada video deepfake presiden ngajak perang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 13:02
pasti pada sedih krn blm sempet nyobain emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 13:04
karna sesungguhnya bugil tidak perlu apps, tinggal bugil sajalah lalu foto apa susahnya...mari kita semua skrg buka baju buka celana dimana pun kita berada, ini sungguh menyehatkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andreashba01 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 13:11
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Sialan...!!! TS nya... knp nggak bikin TRIT ini dari dulu... emoticon-Mad


Bangke emg
Gw aja melek IT tp baru tau ada aplikasi beginian emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 13:12
WAHHHHH Ga bener nihhhhhh"

Siapa sih yang ngadu2 uhhh

Blom nyicipin
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 13:15
Jiahh blom juga tau udah tutup emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 13:18
yaaah belum di coba wkwowkwowkwowkwwkwookk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 13:22
udah ditutup ngapain baru dikasih tau emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 13:26
Viral tapi ane ga tau bray emoticon-Hammer (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 13:28
donlot aja belum udh maen tutup aja emoticon-Lempar Bata
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 13:29
Quote:Original Posted By ncub
Baru denger
belum nyobain
udah ditutup

Sekian & terimakasih
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Lah senasib kita gan..emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan roninthirst memberi reputasi
2 0
2
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
02-07-2019 13:30
walah telat...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia