tsuway.c001Avatar border
TS
tsuway.c001
Bucin, Mau Romantis Kok Ya Miris. Level Berapa Bucin Kamu?
Budak Cinta, Romantis tapi Miris


Selamat malam, Agan yang ganteng dan Sista yang ketjeh badai ...

Kali ini ane datang dengan penuh
CINTA, 😂 #tsah.
Sebenernya ane iseng bikin trit beginian cuma, gegara keseringan liat temen di fb yang ngebucin mulu tiap hari kerjaannya, sebenernya bagus sih buat hiburan yang ga sengaja baca gombalannya. Ane termasuk penikmat ajahlah, yang bucinnya level parah malah terkesan kayak lagi ngelawak buat ane. Niatnya mau romantis tapi romantis yang maksa, jatohnya jadi miris.

Jadi bahasan kali ini ane mau angkat soal Bucin dan Levelannya. Ini cuma opini semata, jangan terlalu serius nanggepinnya.

Adakah diantara kalian yang hobi banget nge-bucin?
Orang-orang yang suka nge-bucin ini biasanya romantis pake banget tapi sayang nalarnya tipis. Emang mereka peduli? Kaga ... yang penting happy emoticon-Ngakak (S)
Ada yang belum paham bucin itu apaan?

Quote:


Bucinitu bahasa gaul anak jaman sekarang yang merupakan singkatan dari budak cinta.
Bukan merupakan bahasa baku di KBBI, karena memang Bucin ini tidak ada pengertiannya sama sekali, hanya bahasa prokem saja.
Arti Bucin sendiri adalah orang yang sangat gila akan cinta dan mau melakukan apapun demi orang yang dia cinta.

Quote:


Quote:


Pernah gak kalian nge-skrinsut chattingan orang atau pacar gitu, tujuannya apa sih? Ane pernah ... dulu awal-awal nikah, lagi anget2nya digombalin laki ... langsung di skrinsut buat jadi bukti 😂 trus di upload di sosmed, alay kan yak ... wkwk


Quote:


Nge-bucin ane ga berlanjut cuma sampe di tahap skrinsut chattingan ajah. Kalo agan sista gmn, ada kah yang pernah ngebucin pada tahap ini. Bikin story waktu video call-an trus muka si doi di tutupin stiker gitu. Trus dipamerin deh sejagad maya.


Quote:


Ngebucin level ini, ceweknya pasti punya kesabaran tingkat dewa. Tau lah kalo cowo lagi nge-game ga cukup sejam dua jam, apalagi kalo mabar. Ane juga gamer jadi paham lah jiwanya gamer tuh kayak mana. emoticon-Blue Guy Peace
Di level ini mungkin si cewek ngebucin nya pake foto bareng cowoknya yang lagi ngegame, trus dikasih caption yang romantis ala ala gitu deh. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Yang ini sering ane temuin nih, bucin pake kaos couplean. So sweet sih, ane pernah dulu bikin jaket couplean. Tapi karena kegedean jadi jarang dipake.

Quote:


Nah, buat yang suka nyimpen suara pacar pas lagi nyanyiin lagu buat tidur (biasanya yang LDR), atau pas lagi ngegombal, mungkin juga lagi tadarus, atau suara ngorok pas pacar ketiduran waktu telponan trus suara ngoroknya agan/sista rekam. Ente berada pada bucin level ini.


Quote:


Tukeran password sosmes, niatnya sih biar tidak ada dusta diantara kita. Tapi pas putus semua password diganti. Alhasil ga bisa bersosmed ria lagi, jadi harus bikin akun baru. Ada yang kayak gitu? Kalo ada, ane cuma mau bilang ... KESIAN. emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Bucin pada level ini hanya mau menegaskan pada seluruh dunia maya kalo dirinya itu sudah takenalias ga jomblo lagi. emoticon-Ngakak (S)


Kalo dibawah ini ane ambil dari fb salah seorang teman, bucinnya level parah ... tingkat dewa gombalannya emoticon-Ngakak (S).

Spoiler for Bucin level halu tingkat dewa:



Sekian trit dari ane, cuma buat hiburan ajah. Kalo ada yang mau ngebucin dipersilahkan di kolom komentar.
Diubah oleh tsuway.c001 17-07-2019 21:41
agungdar2494
ziont
hvzalf
hvzalf dan 16 lainnya memberi reputasi
17
11.3K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread•83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.