fiqnityAvatar border
TS
fiqnity
5 Taman Bunga Terindah dan Tercantik Di Dunia


Bunga adalah ciptaan Tuhan yang sangat indah. Bunga ada yang tumbuh secara liar tetapi ada juga yang ditanam dan dirawat oleh manusia agar bisa dinikmati keindahannya. Bunga - bunga ditanam dan ditata dalam sebuah Taman Bunga. Berikut adalah 5 Taman Bunga Terindah dan Tercantik di Dunia :

Quote:




Taman ini adalah surga bagi pecinta bunga. Bunga bunga beraneka ragam dengan warna - warna yang sangat cantik dapat dijumpai ditaman ini. Uniknya sepanjang tahun kamu bisa menikmati keindahan bunga yang berbeda - beda setiap musimnya. Di taman ini kita menjumpai bunga Tulip, Bunga Nemophilia, Bunga Bakung dan masih banyak bunga yang lainnya.

Quote:




Meskipun terletak di daerah berpasir dan panas. Dubai mampu membuat taman bunga yang sangat indah. Warna Warni dari 45 juta bunga yang indah menghiasi daerah yang disebut Dubai Miracle Garden. Bunga - bunga itu ditata dengan rapi membentuk berbagai macam benda seperti hati, bintang, pesawat terbang, dan rumah yang sangat indah.

Quote:




Seperti namanya taman ini dipenuhi dengan bunga tulip yang sangat indah. Taman di Italia ini terlihat menguning dengan dihiasi warna coklat yang sangat indah. Taman ini bisa dinikmati pada sekitar bulan Juli atau bulan Juni setiap tahunnya.

Quote:




The Skagit Valley adalah ladang bunga yang ditumbuhi dengan bunga tulip yang cantik. Pada setiap musim semi ditempat ini diadakan Festival Bunga yang sangat meriah. Selain tempat wisata, The Skagit Valley ini juga dilengkapi dengan Hotel dan juga Restoran.

Quote:




Yap kali ini berada di indonesia. Tidak kalah dengan di negara - negara lain di Taman Bunga Nusantara ini juga dipenuhi bunga - bunga yang cantik. Di Taman Bunga Nusantara ini juga terdapat berbagai macam taman seperti Taman Air, Taman Mawar, Taman Labirin, Taman Bali, Taman Palem dan lain sebagainya.

Nah itulah 5 Taman Bunga Terindah dan Tercantik di Dunia menurut ane. Kalo ada yang mau menambahkan silahkan.. emoticon-Big Grin

Semoga Artikel ini bermanfaat ya gan…

- SEE YOU -

Quote:


By : Fiqnity

Sumber : Fiqnity ( Ane Sendiri )

IMG : Google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh fiqnity 02-07-2019 02:50
thanos.
yenyoktafia
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.