kabarjabarAvatar border
TS
kabarjabar
Kang Emil Kembangkan Jatinangor Sebagai Kawasan Paling Maju Di Dunia


Kabarjabar.id, Ke depan Jatinangor akan menjadi salah satu kawasan penting di Jawa Barat. Selain pusat pendidikan, kawasan itu akan dikembangkan menjadi pusat pemerintahan kecamatan dengan berbagai fasilitas termasuk alun-alun.

“Jatinangor akan saya bantu maksimal. Silakan Pak Camat (Jatinangor) dan Pak Bupati (Sumedang) cari lahan yang cocok untuk urusan pemerintahan. Nanti di dalamnya harus ada alun-alun,” kata Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam sambutannya pada Subuh Keliling (Subling) di Masjid As Sholihat, Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu, 30 Juni 2019.

Ridwan Kamil menuturkan, di Jatinangor akan dibangun kantor berbagai instansi pemerintah. “Bisa jadi pusat pemerintahan, ada kantor camat, koramil, polsek, dan lain-lain sesuai kebutuhan. Kita ikhtiarkan sama-sama,” ujarnya.

Emil, sapaan akrab Gubernur, meminta Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Jatinangor mensosialisasikan rencana Pemprov Jabar mengembangkan kawasan Jatinagor. “Ada banyak program pemerintah yang oleh forum komunikasi pimpinan kecamatan harus disiosialisasikan,” ucapnya.

sumber
madstalinx
madstalinx memberi reputasi
1
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.