• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tragisnya Ketika Driver Ojol Lupa Matikan Motor Sampai Menabrak Penumpang

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Tragisnya Ketika Driver Ojol Lupa Matikan Motor Sampai Menabrak Penumpang


Persaingan dalam dunia digital online sudah semakin banyak yang terjadi, terlebih lagi bukan hanya dalam faktor kebutuhan juga termasuk untuk memenuhi suatu keinginan dimana harus selalu ada dan tersedia setiap saat. Semua platform pun saling berlomba satu sama lain, ada yang diskon sampai flash sale paling gila.

Bukan hanya itu saja, bahkan yang sekarang lagi gencarnya melakukan suatu gebrakan yaitu layanan ojek online. Walaupun sudah banyak pengguna maupun driver, tetap saja masih ada sekelumit masalah yang terjadi. Entah itu kesalahan pengguna atau drivernya sendiri, mau rugi dan untung tergantung dari mereka yang sigap dalam melayani penumpang.

Bicara mengenai ojol yang kian maraknya mudah ditemukan sekitar kita, ada nih salah satu kejadian yang terbilang sepele bahkan kebiasaan ketika berhenti tidak dimatikan dulu motornya. Iya memang benar kalau sekarang suda ada teknologi idling system dimana waktu mesin dalam keadaan netral nanti akan mati sendiri, tapi kalau untuk motor tipe lama. Apa sudah terpasang sensor tersebut? mau atau tidak ya pakai manual agar motor mau mati ketika berhenti sebentar menurunkan penumpang.

Beda hal dengan salah satu ojol ini, ia mengalami kejadian yang begitu tragis cuma karena lupa mematikan motor pas sudah sampai tujuan penumpang. Nih videonya seperti ini.


Cuplikan video instagram yang ane bagikan diatas, bagi yang sudah menonton bisa dilihat awal kejadian ketika penumpang tersebut turun kemudian menyerahkan helm. Lupa atau gimana, driver ojol menaruh helm yang masih dikaitkan di sisi kanan tepat di antara putaran gas dimana motor masih dalam kondisi menyala. Nasib naas saat sudah mau jalan, eh ia ambil helm itu langsung auto gasnya ketarik spontan dan langsung menabrak penumpang yang baru masuk kedalam seperti sekolahan.

Tidak hanya itu saja, melainkan temannya juga jadi korban waktu berjalan bersama masuk gerbang tersebut. Saksi mata seorang guru saat melihat kejadian tersebut langsung kaget menghampiri driver ojol yang sudah memberikan momen pagi yang begitu mencekam. Untungnya korban tidak terluka parah, lain cerita kalau ada yang mengalami patah terkilir dan bisa dilihat jelas adegan menabrak mengerikannya.

Quote:

Gimana gan? sebuah kebiasaan yang termasuk dalam hal sepele dimana tinggal matikan motor, namun berujung pada kejadian kecelakaan yang didapatnya. Mau diulang sudah terlanjur jadi tragedi, duh jadi pusing bukan.Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------

Penulis : ebipo

Referensi: Disini

Ilustrasi: Disini

alizazet
rykenpb
khodijahsiti92
khodijahsiti92 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
182.9K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.