Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wirocxAvatar border
TS
wirocx
Dapat Doa Khusus dari AHY, Ini Jawaban Maruf Amin
Suara.com - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan ucapan selamat kepada Maruf Amin sebagai Wakil Presiden Terpilih. Maruf Amin menyambut ucapan tersebut dengan mengajak AHY membangun negeri bersama.
Awalnya, AHY memberikan kalimat ucapan kepada Jokowi dan Maruf Amin yang terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Hal tersebut disampaikan melalui akun Twitter miliknya @agusyudhoyono.

"Kepada Kepada Bapak @jokowi dan Bapak @Kiyai_MarufAmin dgn kerendahan hati kami ucapkan selamat mengemban amanah sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024," kata AHY seperti dikutip Suara.com,Senin (1/7/2019).

AHY juga memanjatkan doa khusus untuk Jokowi dan Maruf Amin. Ia berharap agar Jokowi dan Maruf Amin dapat sukses memimpin Indonesia lima tahun kedepan.

"Semoga Bapak selalu diberkahi perlindungan dan kesehatan dari Allah SWT, dan sukses memimpin Indonesia lima tahun mendatang," ungkap AHY.

Ucapan selamat tersebut direspon oleh Maruf Amin. Ia menyambut ucapan selamat yang diberikan oleh partai lawannya dengan mengajak membangun negeri bersama.

"Amin. Terima kasih, Mas @AgusYudhoyono. Mari bersama-sama membangun negeri ini untuk kebaikan semua," balas Maruf Amin.

Dapat Doa Khusus dari AHY, Ini Jawaban Maruf Amin© suara.comKomandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Bogor, Rabu (22/5/2019). (Suara.com/Ummi Saleh)

Cuitan tersebut diunggah ulang oleh Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. Banyak warganet yang menduga kode tersebut menandakan Partai Demokrat akan berlabuh bergabung dalam koalisi Jokowi-Maruf.

Sejumlah kode juga sudah sering ditunjukkan oleh AHY maupun Partai Demokrat. Salah satunya saat AHY bertemu empat mata dengan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.

Padahal, kala itu posisi Partai Demokrat masih berada di bawah naungan Koalisi Indonesia Adil Makmur yang mendukung capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Tak ayal, sikap AHY tersebut membuat Partai Demokrat disebut sebagai partai abu-abu








SUMBER:
https://www.suara.com/news/2019/07/0...an-maruf-amin
0
1.4K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.