Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dsturridge15Avatar border
TS
dsturridge15
Viral, Wanita Ngamuk Bawa Anjing Masuk Masjid 

VIVA  - Sebuah video virus seorang wanita mengamuk dan membawa anjing masuk ke dalam masjid. Video yang diunggah akun Twitter @OppositeNewsID , Minggu siang, 30 Juni 2019, memanggil seorang wanita berbaju putih dan celana hitam, sambil menggendong anjing masuk ke dalam masjid.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, wanita tersebut nampak berbicara kepada dua pria lawan bicaranya, dengan nada keras. Ia sempat mempertanyakan tentang masuk Islam dan dinikahkan di masjid tersebut.

Wanita tersebut, lantas memperkenalkan agamanya dan memperbarui anjingnya di atas karpet masjid. Sontak, lawan pria lawan bicaranya itu kaget dan mempertanyakan maksud dari tindakan itu.

"Saya Katolik," ujar wanita dalam rekaman video yang dirilis.

Setelah melihat pengakuan wanita ini yang mengaku beragama Katolik dan melepaskan anjingnya berkeliaran di karpet masjid, seorang pria memilih warna oranye, lantas mendorong si wanita dan menyuruhnya keluar masjid. 

Tak terima wanita itu pun berontak dan mengamuk di dalam masjid. Parahnya lagi, wanita itu harus masuk ke dalam masjid dengan menggunakan alas kaki alias tidak dilepas. "Suami gue mau dikimpoiin di sini," kata wanita tersebut dengan nada ketus.

Para jemaah yang ada di masjid pun berhamburan, sembari mengusir anjing yang sengaja dilepas pada wanita tersebut di dalam masjid. "Usir anjingnya, anjing enggak boleh masuk masjid," teriak seorang wanita jemaah.

Saat membantah, Kapolsek Babakan Madang membenarkan kejadian tersebut di Masjid Al Munawaroh, Sentul City, siang tadi sekira pukul 13.00 WIB. Si wanita masuk ke dalam masjid, mengamuk dan melepaskan anjingnya di dalam masjid.

"Peristiwa itu benar. Kami belum bisa memberikan keterangan. Kami masih Pulbaket (Pengumpulan bukti dan keterangan)," kata Kapolsek Babakan Madang, Kompol Wawan Wahyudin, saat menerima VIVA . (asp)


https://m.viva.co.id/amp/berita/nasi...uk-masjid-nbsp

Diubah oleh dsturridge15 30-06-2019 13:40
0
3.8K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.