jualpcyaganAvatar border
TS
jualpcyagan
Jokowi Janji Jadikan Indonesia Negara Maju
Joko Widodo dan Ma'ruf Amin resmi ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024. Penetapan ini, usai rapat pleno yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU pada hari ini, Minggu 30 Juni 2019. 

Usai penetapan tersebut, Jokowi mengaku bersyukur tahapan Pilpres 2019 berjalan dengan baik. Ia pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan rakyat Indonesia, yang diberikan kepada dirinya dan Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.



"Saya dan Pak Kiai, ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan rakyat pada kami berdua untuk melanjutkan tugas, mengemban amanat kepercayaan rakyat, membawa seluruh rakyat Indonesia menuju Indonesia yang maju, bermartabat sejajar dengan negara lain di dunia," ujar Jokowi dalam sambutannya usai penetapan di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu.


Ia pun berjanji, bersama Ma'ruf Amin akan mendedikasikan diri untuk mencapai cita-cita para pendiri bangsa, serta akan berjuang sekuat tenaga untuk melanjutkan pondasi yang telah dibangun dirinya bersama Jusuf Kalla dalam periode pemerintahan sebelumnya.

"Kami berdua akan mendedikasikan diri kami, untuk capai cita-cita para pendiri bangsa. Kami berdua akan berjuang sekuat tenaga, akan bekerja sekuat tenaga, untuk melanjutkan pondasi yang telah kami bangun bersama Pak Jusuf Kalla para periode pertama pemerintahan," katanya.

Sumur: [url]https://www.viva.co.id/berita/nasional/1161446-jokowi-janji-jadikan-indonesia-negara-maju [/url]

Makin besar kepala aja ini junjungan nastaik,gw milih die bukan karena die hebat,karena gk ada lagi pilihan dari pada si wowo.

logika dari mana dia janji jadiin negara maju,artinya selama periode ini dalam 5 tahun mau jadiin negara maju??? semaju mana?malay??singapur???atau kayak tiongkok??

wah bisa nyangkal abis2an pemuja menlen cem xinhua.news and dia dia olang emoticon-Leh Uga
mana mungkin (bagi mereka) negeri ini bisa semaju cem cungkuo

Diubah oleh jualpcyagan 30-06-2019 12:38
ezolla
hwadezig
kakekane.cell
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.