Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Benelli Indonesia akan Pasarkan Harley Davidson, Lah Kok Bisa?

partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Benelli Indonesia akan Pasarkan Harley Davidson, Lah Kok Bisa?

Seperti yang udah kita tahu, Harley Davidson lebih dikenal sebagai produsen motor – motor berkapasitas mesin besar. Sebagian besar produksinya merupakan motor bermesin besar dengan harga jual yang cukup tinggi.


Namun, kali ini sepertinya HD akan bermain di motor bermesin kecil Gan. HD berencana akan memproduksi motor dengan kubikasi mesin 383 cc.

Menariknya GanSis, motor ini hampir dipastikan akan mengaspal di Indonesia, dan akan dipasarkan melalui jaringan bisnis Benelli Indonesia. Lah kok jadi Benelli yang masarin?

Jadi GanSis, proyek Harley Davidson ini ternyata bekerja sama dengan Qianjiang Motorcycle. Nah, Qianjiang Motorcycle merupakan anak usaha dari Geely Group. Di dalam group ini ada Benelli, Volvo, Proton, dan juga punya saham Mecedes. Oleh karena itu, Benelli Indonesia yang akan memasarkan motor ini di Indonesia.

Produk ini nantinya akan diproduksi di Cina. Karena diproduksinya di Cina, maka motor ini akan memiliki harga yang cukup kompetitif GanSis, sehingga akan lebih banyak lagi konsumen baru yang tertarik dengan motor Harley Davidson.

Gak hanya di Indonesia, motor ini akan dijual di seluruh dunia. Sebelum itu, motor ini terlebih dahulu akan menjajal pasar Cina pada tahun 2020 mendatang. Selanjutnya baru akan dipasarkan ke seluruh dunia.

Sejauh ini belum ada informasi terkait harga dan spesifikasi detil dari motor ini GanSis. Jadi, buat Agan dan Sista yang penasaran sabar dulu ya...hehe

 



evywahyuni
rajabebek
davecchio
davecchio dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.