• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Respect !! Menyingkap Sisi Lain Dari Andika Mahesa Eks Kangen Band

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Respect !! Menyingkap Sisi Lain Dari Andika Mahesa Eks Kangen Band




Siapa dari kalian saat ini yang ga kenal dengan bambang tamvan ? Ya Andika Mahesa eks Kangen Band, yang lagunya hits di tahun 2007 an hingga akhirnya sang vokalis pun keluar dari grup band yang sudah membesarkan namanya.

Mungkin lo yang suka main kaskus di tahun band ini terkenal dan Andika mulai memperlihatkan dirinya sebagai vokalis, sering sekali memakai fotonya untuk dijadikan meme, udahlah bro ngaku aja !! Saat ini Andika pun di interview di channel bang Gofar dengan kontent ngobam nya hasilnya amazing sosok Andika memberikan banyak nasehat buat lo semua yang hanya bisa nyinyir tanpa berkarya, bahkan dengan pembawaan Andika yang relatif lebih clear dari Narkoba membuat apa yang di utarakan pun lancar. Haters dan fans adalah sisi promosi yang bisa meningkatkan karir, contoh seperti penulis kaskus kontroversi di sfth banyak sekali hatersnya namun lihat view tulisannya bisa menembus jutaan dialah suhu londo.046, tak bisa di pungkiri semakin banyak orang nyinyir semakin karya lo bersinar. Itulah hukum alam di dunia medsos, sedangkan yang nyinyir tak dapat apa-apa yang dibully malah mendapatkan rezeki. Itulah dunia yang semua ini adalah permainan, tergantung kita mau memerankan apa ingin jadi Arjuna atau menjadi Rahwana semua ada pilihannya, dan itu bukan takdir tapi manusia itu sendiri yang memilih jalan hidupnya mau jadi tukang nyinyir atau yang berkarya, silahkan memilih ya guys.



Andika pun bercerita tentang kisah hidupnya dengan gamblang tanpa harus ada yang ditutupi, bahkan pernikahan siri yang dilakukan hanya untuk menghindari zina. Sebagai vokalis grup band papan atas tentu saja banyak di gandrungi wanita, tapi itu semua tidak semuanya benar sebagai publik figure ada beberapa settingan yang harus dilakukan seperti gonta ganti pacar dan lainnya dan itu dilakukan seorang Andika untuk mendapatkan uang yang lebih besar daripada bayaran sekali manggung angkanya pun fantastis dari 50 hingga 100 juta. Andika membuka sisi realistis ketika dirinya memang butuh uang, bahkan cerainya pernikahan mereka pun di tenggarai karena "Ada uang abang disayang tak ada uang abang di tendang" thats true buat lo yang masih asik-asik pacaran belum akan ngerasain hal ini. Bahasa cinta dan gombal, hanyalah angin lalu ketika lo sudah berumah tangga. Siapa yang tak kuat dengan cobaan ekonomi, pastinya biduk rumah tangga lo bisa karam laksana kapal titanic. Tapi bagi yang bersabar maka rumah tangga lo seakan surga buat lo, dan bisa hidup bersama pasangan hingga akhir hayat. Manusia adalah mahluk tidak sempurna, siapa yang mencari kesempurnaan pastinya ia akan menderita. Namun Andika yang selalu disalahkan pun tetap diam ia ingat anak-anaknya ia tak ingin menjatuhkan seorang istri yang telah sakit ketika melahirkan buah hatinya, biarlah kontent berita memojokkan dirinya yang bersalah. Namun setelah sekian lama, barulah saat ini ia mampu bercerita bahwa biduk rumah tangga karam bukan karena selingkuh tapi karena ada hal materi yang tak tercukupi, terlebih ketika karir mulai meredup.



Sosok Andika terlihat lebih humble dan tegar ketika ia ternyata adalah seorang yang idealis, bahkan ia sangat sayang kepada 5 anaknya dari 4 orang mantan istrinya. Lika liku kehidupan yang jarang orang tahu memang membuat penasaran, tapi itulah Andika semakin di hujat namanya semakin melambung tinggi. Bahkan dosa masa lalunya terhadap barang haram Narkoba kini ia kubur dan dijadikan bagian masa lalu kelam hidupnya. Bahwa Narkoba hanya akan membawa kesengsaraan belaka, dari balik jeruji penjara Andika pun mulai menjadi sosok yang baru, walau telah berpisah dari teman-temannya di kangen band seperti Dodhy yang menciptakan lagu untuk kangen band ini ia tetap respect. Semoga bisa balik lagi nih kangen band dan karya mas Dodhy kembali dinyanyikan Andika (Ngarep sampean cuk).

Banyak sekali yang dibongkar Andika tentang hidupnya, yang ternyata dunia artis tak seperti yang kita kira settingan seakan sudah menjadi candu untuk para tukang nyinyir. Itulah yang dilakukan mereka meraup keuntungan dari sebuah hasil rekayasa, layaknya sebuah skema politik berita bisa menipu mata, ucapan bisa menipu telinga, yang penting ada keuntungan disana mulut yang bermain bungkam seribu kata hingga akhirnya ia jera dan keluar dari zona nyaman.



Terima kasih buat mas Andika yang sudah membuka tabir, bahwa sesungguhnya netizen Indonesia mudah untuk di bohongi bahkan di adu domba. Tak jarang mereka pun rela berkelahi dan berkata kasar di dunia medsos, mereka ini lah pansos dengan lambe-lambe yang bisa kita jadikan promosi terselubung. Setidaknya kalau mas Andika membaca coretan saya ini bolehlah sekali sekali di undang untuk makan bersama šŸ˜ ( Ngarep lagi sampean cuk).

Tetap semangat, tetap berkarya, sehat selalu dan buat kalian pembaca setia thread aku kalian sungguh luar biasa šŸ‘šŸ‘šŸ‘

Karena jariku wes kesel ( cuapekk ) maka tak akhiri tulisan ini hingga disini. Setidaknya sisi manusia ada positif dan negatif pelajari lah sisi positifnya dan jadikan sisi negatifnya sebagai warning agar kita tak terjerumus pada hal yang seperti demikian. Thxs to bang gofar hilman semoga abang selalu terus berkarya. Buat yang mau lihat versi full videonya monggo lihat disini,



Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !!Ā 

:nyantai

c4punk@2019

Gambar google
Sumber youtube Gofar Hilman

GIF



Diubah oleh c4punk1950... 27-06-2019 03:00
anasabila
4iinch
bukan.bomat
bukan.bomat dan 21 lainnya memberi reputasi
22
18.7K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThreadā€¢82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.